Pajero Sport Facelift Meluncur Hari Ini, Diskon NIK 2020 Tembus Rp 25 Juta

Kompas.com - 16/02/2021, 07:12 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Berdasarkan undangan yang diterima redaksi, Mitsubishi Pajero Sport facelift dikabarkan bakal meluncur lewat seremoni virtual pada hari ini (16/2/2021).

Sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga telah menyebarkan teaser kehadiran SUV ini lewat gambar-gambar.

Terlihat bahwa Pajero Sport facelift yang akan hadir sama persis seperti model yang sudah lebih dulu diluncurkan di Thailand pada akhir 2019.

Baca juga: Diproduksi sejak 2019, Berapa Unit Mobil Esemka yang Terjual?

Mitsubishi Pajero Sport facelift.Mitsubishi Thailand Mitsubishi Pajero Sport facelift.

“Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, dalam keterangan resmi (8/2/2021).

Walaupun telah dipastikan hadir, rupanya Pajero Sport dengan NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) 2020 masih dijajakan sejumlah diler.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menariknya, konsumen yang berminat mengincar Pajero Sport produksi tahun lalu bisa mendapatkan diskon besar.

Baca juga: Estimasi Harga Honda Jazz dkk Setelah PPnBM 0 Persen dan Diskon

Pajero Sport, kendaraan andal untuk mobilitas Anda dalam menjalankan bisnis sehari-hariDok. Mitsubishi Motors Indonesia Pajero Sport, kendaraan andal untuk mobilitas Anda dalam menjalankan bisnis sehari-hari

“Pajero Sport NIK 2020 masih ada, tapi memang stoknya tinggal sedikit sekali. Tinggal warna dan varian tertentu saja,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Gading Serpong, Tangerang, kepada Kompas.com (15/2/2021).

Sementara itu, seorang tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta Selatan mengatakan, diskon Pajero Sport NIK 2020 mencapai puluhan juta rupiah.

“Diskon buat Mitsubishi Pajero Sport VIN 2020 Rp 25 juta, untuk Vin 2021 Rp 10 juta, berlaku cash dan kredit,” ucap tenaga penjual tersebut.

Untuk diketahui, saat ini SUV ladder frame itu dibanderol mulai Rp 497,9 juta (tipe Exceed 4x2 MT) sampai Rp 708,9 juta (tipe Dakar 4x4 AT).



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X