Posko Service Gratis Yamaha untuk Korban Banjir di Jawa Tengah

Kompas.com - 11/02/2021, 10:22 WIB
Yamaha memberikan service gratis untuk pemilik motor yang terdampak banjir di Jawa Tengah Dok. YIMMYamaha memberikan service gratis untuk pemilik motor yang terdampak banjir di Jawa Tengah

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian wilayah di Jawa Tengah terkena musibah banjir. Kondisi ini mengakibatkan banyak sepeda motor yang terendam air.

Untuk meringankan beban para korban banjir tersebut, Yamaha DDS 3 yang memegang wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, berinisiatif memberikan bantuan. Yamaha membuka posko service gratis untuk semua merek motor yang terdampak musibah tersebut.

Baca juga: Motor yang Terendam Banjir Bisa Diatasi dengan Angkat Ban Depan?

Posko tersebut didirikan di beberapa titik, khususnya dekat area-area yang terkena dampak parah, seperti Semarang, Kudus, dan Pekalongan.

Yamaha memberikan service gratis untuk pemilik motor yang terdampak banjir di Jawa TengahDok. YIMM Yamaha memberikan service gratis untuk pemilik motor yang terdampak banjir di Jawa Tengah

Selain itu, Yamaha juga memberikan oli Yamalube dan busi gratis bagi pengendara motor yang mendapatkan penanganan service gratis di posko.

Sedangkan motor yang kondisinya memerlukan penanganan lebih lanjut, diberikan layanan gratis diangkut dengan mobil pick up Service Kunjung Yamaha (SKY) ke bengkel resmi Yamaha terdekat.

Baca juga: Dampak Buruk Malas Cuci Motor Usai Terendam Banjir

Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY, mengatakan, bencana banjir yang melanda wilayah Jawa Tengah di awal tahun ini turut menggerakkan Yamaha untuk mengulurkan bantuan.

"Warga setempat yang motornya terkena dampak banjir ini dapat memanfaatkan service gratis yang kami sediakan di posko yang tersebar di sejumlah titik. Bahkan, kami berikan juga oli Yamalube dan busi gratis," ujar Johannes, dalam keterangan resminya.

Yamaha memberikan service gratis untuk pemilik motor yang terdampak banjir di Jawa TengahDok. YIMM Yamaha memberikan service gratis untuk pemilik motor yang terdampak banjir di Jawa Tengah

Johannes mengatakan, dirinya berharap bantuan ini dapat ikut meringankan beban korban banjir yang masih membutuhkan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk beraktivitas.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X