Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Posko Service Gratis Yamaha untuk Korban Banjir di Jawa Tengah

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian wilayah di Jawa Tengah terkena musibah banjir. Kondisi ini mengakibatkan banyak sepeda motor yang terendam air.

Untuk meringankan beban para korban banjir tersebut, Yamaha DDS 3 yang memegang wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, berinisiatif memberikan bantuan. Yamaha membuka posko service gratis untuk semua merek motor yang terdampak musibah tersebut.

Posko tersebut didirikan di beberapa titik, khususnya dekat area-area yang terkena dampak parah, seperti Semarang, Kudus, dan Pekalongan.

Selain itu, Yamaha juga memberikan oli Yamalube dan busi gratis bagi pengendara motor yang mendapatkan penanganan service gratis di posko.

Sedangkan motor yang kondisinya memerlukan penanganan lebih lanjut, diberikan layanan gratis diangkut dengan mobil pick up Service Kunjung Yamaha (SKY) ke bengkel resmi Yamaha terdekat.

Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY, mengatakan, bencana banjir yang melanda wilayah Jawa Tengah di awal tahun ini turut menggerakkan Yamaha untuk mengulurkan bantuan.

"Warga setempat yang motornya terkena dampak banjir ini dapat memanfaatkan service gratis yang kami sediakan di posko yang tersebar di sejumlah titik. Bahkan, kami berikan juga oli Yamalube dan busi gratis," ujar Johannes, dalam keterangan resminya.

Johannes mengatakan, dirinya berharap bantuan ini dapat ikut meringankan beban korban banjir yang masih membutuhkan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk beraktivitas.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/11/102200615/posko-service-gratis-yamaha-untuk-korban-banjir-di-jawa-tengah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke