Dyandra Promosindo Optimistis IIMS Hybrid Bergulir April 2021

Kompas.com - 11/02/2021, 08:22 WIB
IIMS Hybrid akan digelar secara online dan offline pada April 2021 Dok. IIMSIIMS Hybrid akan digelar secara online dan offline pada April 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi di Indonesia masih belum mereda. Kondisi ini mengakibatkan diperketatnya aturan dalam beraktivitas.

Salah satu dampaknya adalah penyelenggaraaan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang terus diundur. Izin penyelenggaraan pameran belum bisa keluar karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Baca juga: Dyandra Gelar IIMS Virtual Dua Fase, Puncaknya IIMS Hybrid

Meski demikian, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara juga tak kehabisan akal. IIMS Virtual X Shopee akan digelar dua fase dan puncaknya adalah digelarnya IIMS Hybrid pada April nanti.

Indonesia International Motor Show (IIMS)Indonesia International Motor Show (IIMS) Indonesia International Motor Show (IIMS)

"Kita dapat dukungan yang luar biasa dari JIExpo. Bahkan, kita sampai diberikan tiga opsi tanggal, dari Februari, Maret, atau April," ujar Rudy MF, Project Manager IIMS 2021, dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (10/2/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rudy menambahkan, rencana awal adalah Maret, tapi ternyata belum memungkinkan. Di April, Dyandra berharap offline-nya sudah mendapat lampu hijau.

Baca juga: PPKM Mikro Diberlakukan, IIMS Hybrid 2021 Diundur ke April

"Tapi, jika April nanti masih belum bisa juga, nanti akan kita sampaikan bagaimana langkah selanjutnya. Tapi, untuk saat ini kami optimis di semester satu ini bisa digelar secara hybrid, online dan offline," kata Rudy.

IIMS Hybrid ditargetkan dapat menarik 100.000 pengunjung dan total transaksi mencapai Rp 10 miliar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X