MPV Pintu Geser di Balai Lelang, Nissan Serena Mulai Rp 60 Jutaan

Kompas.com - 06/02/2021, 09:42 WIB
Bursa mobil bekas di Mall Blok M Lt. Basement, Jakarta Selatan Kompas.com/DioBursa mobil bekas di Mall Blok M Lt. Basement, Jakarta Selatan
Penulis Ari Purnomo
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Segmen multi purpose vehicle (MPV) menjadi tipe yang paling diminati konsumen di pasar mobil bekas.

Dengan ruang kabin yang paling luas serta daya tampung penumpang hingga tujuh orang, sepertinya wajar jika kendaraan roda empat ini paling diincar pembeli.

Apalagi, harga yang ditawarkan juga terbilang cukup terjangkau dan bersaing dengan tipe yang lainnya.

Di segmen ini, model dengan pintu geser atau sliding door juga cukup menarik untuk dijadikan pilihan sebagai kendaraan pribadi.

Baca juga: Membeli Kendaraan Bekas, Perlu Cek Status STNK?

Dengan tampilan yang lebih elegan dan terkesan mewah, mobil pribadi dengan pintu geser juga lebih menghemat ruang.

All New Nissan Serena saat media tes drive Senin (15/4/2019). MPV terbaru Nissan ini hadir dengan beragam fitur terbaruKompas.com/Setyo Adi All New Nissan Serena saat media tes drive Senin (15/4/2019). MPV terbaru Nissan ini hadir dengan beragam fitur terbaru

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, mobil jenis ini juga sering dijadikan sebagai kendaraan niaga seperti untuk berdagang barang, terutama untuk mobil yang bukaan pintu belakangnya ke atas atau model hatchback.

Di pasar mobil setengah pakai harga MPV pintu geser ini juga bervariasi, mulai dari puluhan juta rupiah hingga di atas Rp 100 juta tergantung model dan tahun perakitannya.

Tetapi, bagi anda yang ingin membeli mobil jenis ini dengan harga di bawah pasaran balai lelang mungkin bisa menjadi alternatif yang terbaik.

Sekarang ini, banyak balai lelang yang menawarkan beragam tipe mobil dengan harga di bawah pasaran, termasuk untuk tipe MPV pintu geser.

Baca juga: Blokir STNK Bisa dari Rumah, Begini Caranya

Seperti di Ibid-Balai Lelang Serasi, pilihan MPV sliding door cukup beragam. Anda bisa menyesuaikan pilihan sesuai dengan dana yang tersedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X