Harga Honda PCX 150 di Bursa Motor Bekas Sebelum Versi 160 cc Meluncur

Kompas.com - 05/02/2021, 09:12 WIB
Touring Honda PCX 150 Foto: AHMTouring Honda PCX 150
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda punya banyak model skutik dari kelas entry level sampai premium. Untuk bursa motor bekas, versi murah yang lebih diminati.

Honda Beat dan Vario Series merupakan dua model yang laris di bursa mokas. Peminatnya disebut tak pernah sepi, sejalan dengan konsumen motor barunya.

Baca juga: Begini Cara Aman Ikut Lelang Motor Bekas

Ebun dari H. Ebun Motor, di bilangan Sukmajaya, Depok, mengatakan, dari beberapa model skutik Honda, PCX 150 barangnya sedikit tapi peminatnya banyak

Motor bekas yang ada di showroom Mokas Setia Kasih Motor, Boyolali, Jawa Tengah setia kasih motor doc Motor bekas yang ada di showroom Mokas Setia Kasih Motor, Boyolali, Jawa Tengah

"PCX jarang sekali ada yang jual bekasnya. Sekalinya ada, paling hanya satu atau dua unit. Masih lebih banyak BeAT, Scoopy, atau Vario," katanya kepada Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com di beberapa situs jual beli, pasaran PCX bekas masih di atas Rp 25 jutaan dan paling banyak adalah produksi 2018 ke atas atau All New PCX.

Baca juga: Beli Motor Bekas, Jangan Berpatokan pada Kilometer

Sementara PCX model lama yang didatangkan dari Vietnam, banyak tersedia tahun 2013 dan 2014. Untuk model tersebut, dijual di kisaran Rp 21,5 jutaan hingga Rp 28 jutaan.

Saat ini yaitu Februari 2021, All New PCX 150 dijual dengan harga Rp 29.843.000 untuk tipe CBS dan Rp 32.842.000 untuk ABS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.