[VIDEO] Tutorial Aplikasi Y-Connect di Yamaha All New Aerox 155

Kompas.com - 31/01/2021, 15:21 WIB
Review harian Yamaha All New Aerox S Connected ABS Kompas.com / Setyo AdiReview harian Yamaha All New Aerox S Connected ABS

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Aerox terbaru saat ini sudah memiliki fitur Y-Connect. Fitur ini sebelumnya sudah hadir lebih dulu pada model All New Nmax.

Kompas.com beberapa waktu lalu menjajal fitur ini selama penggunaan harian. Beragam kemudahan seperti notifikasi telepon dan pesan dapat dilihat pada dashboard motor.

Baca juga: Selisik Fitur Yamaha Y-Connect di All New Aerox 155

Pertanyaan mengenai bagaimana cara menghubungkan telepon genggam dengan aplikasi ini juga kerap muncul. Ternyata masih banyak konsumen All New Aerox yang penasaran dengan penggunaan aplikasi ini.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Kompas.com punya tutorialnya. Seperti apa, simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.