Yamaha Fino 125 Sporty Punya 3 Warna Baru, Segini Harganya

Kompas.com - 28/01/2021, 13:21 WIB
Yamaha Fino 125 Sporty Foto: YamahaYamaha Fino 125 Sporty
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir Januari 2021 Yamaha menyegarkan Fino 125 varian Fino Sporty. Skutik bergaya retro ini mendapat pilihan tiga warna baru.

Sebelumnya di akhir 2020 Yamaha sudah memberikan warna baru buat Fino 125 tipe Premium. Fino 125 sendiri punya tiga varian, Grande, Premium dan Sporty.

Baca juga: Lorenzo Bicara Soal Pengembangan Motor Balap Yamaha M1

Yamaha Fino 125 SportyFoto: Yamaha Yamaha Fino 125 Sporty

 

Yamaha Fino 125 Sporty model 2021 ini hadir dengan tiga pilihan warna baru, pertama yaitu Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan ketiga Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih.

Sesuai namanya, sporty, penyegaran ini diharapkan dapat membuat anak muda yang memakainya merasakan hal positif dari pancaran warna baru yang lebih segar.

Baca juga: 7 Hal yang Perlu Dicek Saat Membeli Motor Bekas

Yamaha Fino 125 SportyFoto: Yamaha Yamaha Fino 125 Sporty

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan, semoga warna baru ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen.

"Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan,” katanya dalam rilis resmi, Kamis (28/1/2021).

Yamaha Fino 125 Sporty warna baru ini dibanderol Rp 18.735.000 on the road (OTR) Jakarta. Tidak berubah dari sebelumnya. Unit sudah bisa didapatkan di dealer.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.