Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MG Motor Perluas Jaringan Diler, Buka di Bekasi

Kompas.com - 19/12/2020, 16:11 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki penghujung 2020, MG Motor Indonesia terus melakukan ekspansi secara konsisten demi kepuasan pelanggan. Setelah meresmikan outlet terbaru di Makassar pada November lalu, kini diler resmi terbaru dibuka di Bekasi, Jawa Barat.

Lewat kerja sama dengan PT Mimosa Abadi yang sebelumnya sudah hadir lebih dulu di kota Medan, kolaborasi ini bakal menyediakan lebih banyak akses bagi penggemar otomotif di Indonesia.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, mengatakan, kehadiran MG Bekasi menggenapi 14 jaringan outlet resmi yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar hingga Manado pada sepanjang tahun 2020.

Baca juga: Selama Liburan, Random Rapid Test Antigen Bergulir di 70 Rest Area

Tampilan diler MG Motor di BekasIstimewa Tampilan diler MG Motor di Bekas

“Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer kami, termasuk Mimosa, merupakan bukti kepercayaan terhadap merek dan kualitas produk serta layanan yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia,” ujar Rendi, dalam keterangan resmi (18/12/2020).

MG Bekasi diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Diler ini dilengkapi dengan area penjualan yang dapat menampilkan sebanyak 6 unit mobil dan ruang tunggu yang nyaman.

Baca juga: PO Bagong Borong Empat Bus Baru dari Karoseri Laksana

Area servis diler MG Motor di Bekasi.Istimewa Area servis diler MG Motor di Bekasi.

 

Mobil MG yang membutuhkan perawatan berkala, body repair, atau pun perbaikan akan dilayani di area servis yang mampu menampung 10 unit mobil sekaligus.

Sementara itu, Direktur PT Mimosa Abadi Wongso Darno, mengatakan, pihaknya percaya dengan MG sebagai merek mobil yang menawarkan kualitas dan juga kesenangan berkendara.

“Dengan dukungan solid dari MG dan pengalaman PT Mimosa Abadi, kami semakin percaya diri dan optimis untuk dapat mencetak kesuksesan di Medan dan Bekasi,” kata Wongso.

Baca juga: Anomali Mobil Elektrifikasi di Tengah Pandemi

Review MG HS, SUV dengan banderol Rp 400 juta-anKompas.com Review MG HS, SUV dengan banderol Rp 400 juta-an

Pada bulan Desember 2020, MG juga mengadakan Year End Salebration, yang memberikan fasilitas bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km.

Hingga garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya bagi konsumen MG ZS dan MG HS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com