Spesifikasi dan Fitur Motor Listrik United T1800

Kompas.com - 13/12/2020, 08:42 WIB
Motor Listrik United T1800 Foto: APHIT McKleinMotor Listrik United T1800
|


SERPONG, KOMPAS.com - United T1800 resmi meluncur meluncur meramaikan bursa motor listrik di Indonesia. United yakin skuter listrik baru ini dapat diterima oleh masyarakat.

Henry Mulyadi, Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI), mengatakan, pihaknya memberikan pilihan motor listrik yang punya tampilan stylish, serta teknologi dan fitur yang lengkap.

Baca juga: Gesits Klaim Bisa Terabas Air Setinggi 70 cm

"Kami merupakan pionir fitur-fitur masa depan yang dapat dirasakan langsung saat ini. Kami yakin fitur ini nantinya juga akan diikuti oleh kompetitor lainnya,” katanya di Serpong, Sabtu (12/12/2020).

Motor Listrik United T1800KOMPAS.com/Gilang Motor Listrik United T1800

Desain

Skema desain United T1800 dirancang agar dapat mengikuti selera pasar dan perkembangan zaman, yaitu pasar skutik saat ini yang berhaluan sporty.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berbeda dengan banyak skuter listrik yang bergaya imut atau lucu, motor ini hadir dengan banyak lekukan tajam yang saat ini hanya sedikit pemainnya, seperti Gesits dan Volta 401.

Motor Listrik United T1800Foto: APHIT McKlein Motor Listrik United T1800

Lampu depan LED dengan model dua mata bergaya agresif. Di atasnya ada windshield besar, dan setang model semi telanjang yang mengingatkan skema Yamaha Nmax.

Bagian tengah dek juga ala skutik bongsor seperti Nmax dan Honda PCX150. Deknya tidak rata seperti skuter entry level sebab bagian tengah merupakan tempat penyimpanan baterai.

Manfaat baterainya berada di tengah ialah, di bawah jok jadi ada tempat alias bagasi buat menaruh barang.

Motor Listrik United T1800KOMPAS.com/Gilang Motor Listrik United T1800

Beralih ke belakang, bodinya mengikuti siluet di depan. Joknya sendiri cukup lebar dan ada sedikit bantalan sandaran buat pengendara.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.