Kompas.com - 09/12/2020, 14:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kymco menghadirkan produk baru bernama GP 125 beberapa waktu lalu. Skutik urban ini sebenarnya direncanakan hadir pada pameran IIMS 2020 namun terhalang pandemi yang membuatnya mundur dari jadwal.

Skutik Kymco ini merupakan penerus Trend 125 yang sempat dipasarkan di Indonesia. Desainnya sekilas mirip meski pada GP 125 ini garis bodinya dibuat lebih tegas.

Baca juga: Bahas Desain Agresif Kymco GP 125

Kymco GP 125 ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni Pearl White dan Black Golden Brown. Motor ini dibanderol Rp 21,5 juta on the road Jakarta.

Lantas seperti apa impresinya digunakan untuk harian? Simak video berikut

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.