Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Akhir Tahun, Movic Tawarkan Sewa Mobil Mulai Rp 11.000

Kompas.com - 09/12/2020, 14:21 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Melihat adanya kebutuhan masyarakan soal transporasi yang aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19, Movic, platform sewa mobil online Astra Digital, menghadirkan promo menarik jelang musim akhir tahun.

Chitistianto, Product Owner Movic mengatakan, promo spesial akhir tahun dihadirkan bagi masayarakat yang ingin berpergian tanpa perlu khatari masalah keamanan dan harga yang bersahabat.

"Kami sadar kebutuhan mobilisasi semakin tinggi. Movic pun hadir untuk memberikan solusi. Promo sewa mobil dengan dan tanpa sopir ini mulai dari Rp 11.000-12.000 ribu saja," ujar Christianto dalam keterangan resminya, Selasa (8/12/2020).

Promo tersebut dihelat bersamaan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas) pada 11-12 Desember 2020. Ada beragam pilihan mobil yang bisa disewa dari rental partner Movic di 58 kota.

Baca juga: Imbas Corona dan Larangan Mudik, Pebisnis Rental Mobil Rugi Ratusan Juta Rupiah

Christianto mengklakim Movic konsisten memberikan pelayanan berkendara yang paripurna, aman, dan nyaman sesuai protokol kesehatan. Setiap mobil yang akan disewakan, wajib melewati uji kebersihan, yakni melalui proses disinfektan, baik sebelum dan sesudah digunakan.

Sewa mobil Movic Astra Digital di akhir tahunMovic Sewa mobil Movic Astra Digital di akhir tahun

Tidak hanya itu saja, setiap pengemudi dan penumpang juga disediakan masker untuk dipakai selama berkendara.

"Promo ini memudahkan yang mau bepergian atau liburan dengan lebih aman dan nyaman tanpa khawatir. Jadi, baik pengemudi maupun penumpang sama-sama merasa aman selama bepergian dengan Movic," kata Christianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com