Salin Artikel

Libur Akhir Tahun, Movic Tawarkan Sewa Mobil Mulai Rp 11.000

JAKARTA, KOMPAS.com - Melihat adanya kebutuhan masyarakan soal transporasi yang aman dan nyaman di tengah pandemi Covid-19, Movic, platform sewa mobil online Astra Digital, menghadirkan promo menarik jelang musim akhir tahun.

Chitistianto, Product Owner Movic mengatakan, promo spesial akhir tahun dihadirkan bagi masayarakat yang ingin berpergian tanpa perlu khatari masalah keamanan dan harga yang bersahabat.

"Kami sadar kebutuhan mobilisasi semakin tinggi. Movic pun hadir untuk memberikan solusi. Promo sewa mobil dengan dan tanpa sopir ini mulai dari Rp 11.000-12.000 ribu saja," ujar Christianto dalam keterangan resminya, Selasa (8/12/2020).

Promo tersebut dihelat bersamaan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas) pada 11-12 Desember 2020. Ada beragam pilihan mobil yang bisa disewa dari rental partner Movic di 58 kota.

Christianto mengklakim Movic konsisten memberikan pelayanan berkendara yang paripurna, aman, dan nyaman sesuai protokol kesehatan. Setiap mobil yang akan disewakan, wajib melewati uji kebersihan, yakni melalui proses disinfektan, baik sebelum dan sesudah digunakan.

Tidak hanya itu saja, setiap pengemudi dan penumpang juga disediakan masker untuk dipakai selama berkendara.

"Promo ini memudahkan yang mau bepergian atau liburan dengan lebih aman dan nyaman tanpa khawatir. Jadi, baik pengemudi maupun penumpang sama-sama merasa aman selama bepergian dengan Movic," kata Christianto.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/09/142100515/libur-akhir-tahun-movic-tawarkan-sewa-mobil-mulai-rp-11.000

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.