Lebih Hemat Rp 41 Juta, Berikut Ragam Promo Pembelian MG ZS

Kompas.com - 22/10/2020, 19:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.comMG ZS merupakan salah satu pilihan mobil di segmen Low SUV. Meluncur pada awal 2020, mobil ini punya fitur yang terbilang lengkap untuk mobil dengan harga tak sampai Rp 300 juta.

Per Oktober 2020, MG ZS dihargai mulai Rp 258,8 juta untuk tipe Excite dan Rp 292,8 juta untuk tipe Ignite.

Menariknya buat konsumen yang membeli MG ZS di bulan Oktober ini, bisa mendapatkan gratis biaya pelayanan servis dan suku cadang di bengkel resmi hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Baca juga: Indonesia Akan Bentuk Tim Moto2, Butuh Biaya Minimal Rp 45 Miliar

Detail MG ZS varian IgniteKompas.com/Donny Detail MG ZS varian Ignite

Konsumen MG ZS biasanya harus mengeluarkan kocek hingga Rp 400.000-an untuk biaya perawatan yang tergantung dari tingkat kesulitannya.

Selain itu masih keluar dana untuk oli mesin dan filter oli yang harus diganti tiap 10.000 km. Untuk pengeluaran ini, Anda harus menyiapkan hingga Rp 700.000-an.

Belum lagi penggantian busi, filter AC, hingga filter bensin saat kondisinya sudah harus diganti. Lewat program bertajuk ‘Octoberfest’, konsumen MG ZS bisa menghemat dana hingga Rp 41 juta selama 4 tahun ke depan.

Baca juga: Syarat dan Prosedur Perpanjangan Pajak STNK Tahunan

Detail MG ZS varian IgniteKompas.com/Donny Detail MG ZS varian Ignite

“Oleh karena itu, berbagai penawaran menarik, serta ekstra kehematan dapat dinikmati oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian unit MG ZS selama bulan Oktober,”ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resmi (19/10/2020).

“Bisnis kami berorientasi kepada kepuasan pelanggan dan ke depannya kami terus berusaha agar bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” katanya.

Tak hanya gratis biaya servis dan spare part, selama Oktober ini konsumen MG ZS juga bisa dapat uang muka ringan 20 persen, cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, hingga gratis voucher Thule sebesar Rp 2 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.