Yamaha Jambi Buat Program Modifikasi Nmax dan XSR155

Kompas.com - 22/10/2020, 09:42 WIB
Yamaha Nmax modifikasi harian Foto: IstimewaYamaha Nmax modifikasi harian

JAMBI, KOMPAS.com - Tak sedikit orang yang ingin sepeda motornya tampil beda. Karena itu saat baru membeli motor langsung melakukan modifikasi seperti mengecat dengan warna kesukaan.

Mengerti hal tersebut, diler Yamaha Jambi di bawah Sabang Raya Motor mempunyai program khusus. Konsumen bisa melakukan upgrade pembelian dengan melakukan modifikasi yang dikerjakan diler.

Program Product Custom ini hanya berlaku untuk Yamaha Nmax dan XSR155. Konsumen bisa memilih warna dan grafis sesuai keinginan, jadi bukan hanya motor modifikasi yang sudah jadi dan dijual diler.

Baca juga: Pasaran Yamaha Nmax dan Honda PCX150 Bekas Akhir September 2020

Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Jambi mengatakan, program ini sengaja dibuat untuk memfasilitasi keinginan konsumen yang ingin motornya tampil lebih personal.

“Konsumen di berikan penawaran khusus untuk bisa mengubah tampilan Nmax dan XSR. Ini memberikan ruang kepada konsumen untuk menciptakan warna-warna spesial mereka," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (21/10/2020).

Sentosa mengatakan, tidak hanya sebatas bodi, pelek dan ban juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan pemilik.

Baca juga: Aksesori Resmi Yamaha XSR 155 Bergaya Cafe Racer

Yamaha NMAX modifikasi di CustoMAXI Yamaha Makassar.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Yamaha NMAX modifikasi di CustoMAXI Yamaha Makassar.

"Konsumen yang memodifikasi motornya juga akan mendapatkan dua helm yaitu satu helm standar dam satu helm custom sesuai kendaraan mereka," katanya.

Sentosa mengatakan, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas pengecatan. Diler menjamin prosesnya dikerjakan orang terampil dan kualitas cat disesuaikan dengan standar pabrikan.

"Konsumen cukup menambah Rp 3,5 Juta dari harga on the road (OTR) dan motor sudah bisa tampil beda," kata Sentosa.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X