Hadir Varian Terbatas, Ini Rincian Harga Mitsubishi Xpander per Oktober 2020

Kompas.com - 21/10/2020, 08:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan edisi khusus dari model Xpander untuk pasar Indonesia, Selasa (20/10/2020).

Hadir dalam dua varian, yakni Black Edition serta Rock Fosgate Black Edition (Xpander Cross), agen pemegang merek hanya menyediakan unit dengan jumlah terbatas.

Melalui penambahan tersebut, kini total ada 14 varian dari Xpander yang ditawarkan ke pasar domestik dengan lima diantaranya ialah Xpander Cross.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Dua Xpander Edisi Serba Hitam, Unit Terbatas

Test Drive Xpander Cross KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Test Drive Xpander Cross

Berdasarkan daftar harga yang diperoleh dari diler resmi Mitsubishi, banderol Xpander berada di kisaran Rp 217,8 juta sampai Rp 271,2 juta dan Rp 275,1 juta hingga Rp 304,7 juta untuk Xpander Cross on the road DKI Jakarta.

Atas data ini, Xpander kembali menjadi mobil keluarga murah tujuh penumpang (low multi purpose vehicle/LMPV) paling mahal. Bahkan, tipe teratasnya hampir menyentuh harga Wuling Almaz dan Toyota Kijang Innova facelift yang dibanderol Rp 318 juta serta Rp 337 juta.

Xpander Black Edition sendiri merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

Ubahan yang disematkan pada varian ini meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Lebih detil, penyematan aksen hitam di sisi eksterior dapat ditemukan pada bagian alloy wheel dan door mirror.

Baca juga: Toyota Avanza Rajai MPV Murah di September 2020, Livina-Xpander Anjlok

Mitsubishi Xpander Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Mitsubishi Xpander Black Edition

Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

Sementara pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat beraksen merah, disertai layar hiburan sentuh berukuran 7 inci.

Xpander Black Edition tersedia dalam warna quartz white pearl dan jet black mica, sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition disediakan quartz white pearl dan graphite grey.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.