Lebih Dekat dengan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Kompas.com - 20/10/2020, 17:21 WIB
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition KOMPAS.COM/STANLY RAVELXpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) resmi meluncurkan edisi spesial dari Xpander, yakni Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Keduanya hadir menawarkan suasan baru yang serba hitam dan dikemas dalam tampilan yang lebih sporty dari versi biasanya.

Buat yang penasaran apa saja bedanya, kita bahas dulu soal sentuhan yang diberikan pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Lantaran hanya edisi terbatas, maka secara desain tak ada yang berubah dari versi sebelumnya. Namun mengusung tema Rockford Fosgate Black Edition, Mitsubishi mencoba untuk memberikan kesan premium pada MPV yang jadi varian tertinggi di keluarga Xpander ini.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Dua Xpander Edisi Serba Hitam, Unit Terbatas

Xpander Cross Rockford Fosgate Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, datang dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen serba gelap. Visual luarnya disematkan beberapa kelir hitam yang membuat tampilannya telihat makin sporty.

Beberapa penyematan kelir hitam diberikan mulai dari front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan tak lupa penyematan emblem "Rockford Fosgate Black Edition" sebagai jati diri yang melekat di belakang pintu bagasi.

Masuk ke dalam interior, nuansa serta gelap juga diberikan Mitsubishi. Mulai dari lapisan kulit jok, dasbor, sampai bagian panel door trim lengkap bersama geometric pattern.


Sementara untuk fitur, mengusung edisi spesial Rockford Fosgate yang merupakan brand audio ternama asal Amerika Serikat, maka Xpander Cross juga sudah dibekali perangkat Premium Audio berupa subwoofer dan amplifier.

Perangkat yang memuliki fungsi sebagai speaker bass dengan frekuensi lebih rendah tersebut diletakan pada bagian bagasi, tepat di belakang kursi jok baris ketiga. Menariknya, kehadiran subwoofer dan amplifier tersebut tak mengurangi sisi kelapangan bagasi dari Xpander Cross.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black EditionKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Bahkan jok baris ketiga ketika redaksi menjajal sebelum peluncurannya masih bisa ditempati dengan nyaaman, jok masih bisa disandarkan tanpa terhalang dengan kehadiran perangkat tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X