Model Edisi Terbatas Meluncur, Ini Harga Mitsubishi Xpander Bekas

Kompas.com - 21/10/2020, 07:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan edisi spesial dari model Xpander di Tanah Air secara virtual pada Selasa (20/10/2020).

Model tersebut hadir dalam dua varian dan hanya dijual secara khusus, yakni Black Edition serta Rock Fosgate Black Edition untuk Xpander Cross.

"Untuk menemani petualangan Anda, kami luncurkan dua produk Xpander terbaru Adventure in Black yakni, Xpander Rockford Fosgate dan Xpander Cross Black Edition," ujar Nakamura dalam peluncurannya.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Hadirnya produk baru ini tentu akan menarik peminat dan pecinta Xpander di Tanah Air. Pasalnya, sejak dihadirkan kali pertama pada 2017, mobil keluarga itu sudah terjual sebanyak 167.000 unit.

Bahkan, keberadaan Xpander di pasar mobil bekas terus jadi sorotan tersendiri. Dalam keadaan normal (sebelum pandemi), ketersediaan unit cukup terbatas mengingat usia mobil yang terbilang masih muda.

Kini, dilansir dari berbagai sumber, cukup banyak Xpander bekas yang ditawarkan mulai generasi pertama sampai paling baru atau lansiran 2019.

“Peminat mobil bekas sekarang masih cukup banyak demi keamanan daripada menggunakan transportasi umum yang rentan penularan virus Corona,” kata Senior Manager Marketing Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih kepada Kompas.com belum lama ini.

Baca juga: [VIDEO] Simak Ubahan Mitsubishi Xpander Black Edition

Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT
APHIT McKlein Mitsubishi Xpander Black Edition hadir dalam dua varian transmisi yakni manual dan AT. Mitsubishi menawarkan dua pilihan warna yakni quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition dibanderol Rp 257,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 267,5 juta untuk varian AT

"Bicara Xpander memang cukup menarik, masih banyak yang mencarinya. Tapi tak sedikit juga yang masuk pasar mobil bekas karena kebutuhan di pandemi," lanjut dia.

Berikut kisaran harga Xpander dari berbagai sumber:

Mitsubishi Xpander tahun 2017: Rp 180 juta - Rp 195 juta
Mitsubishi Xpander tahun 2018: Rp 190 juta - 215 juta
Mitsubishi Xpander tahun 2019: Rp 210 juta - Rp 230 juta
Mitsubishi Xpander Cross tahun 2019: Rp 250 juta - Rp 270 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.