[VIDEO] Mitsubishi Hadirkan Xpander Cross Edisi Khusus Black Edition

Kompas.com - 20/10/2020, 16:11 WIB
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. APHIT McKlein/MMKSIXpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Xpander Cross edisi khusus, Selasa (20/10/2020). Edisi yang disebut dengan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini dibanderol Rp 304,7 juta on the road Jakarta.

Perubahan Xpander Cross ini hadir pada eksterior yang diberi aksen hitam seperti di front lower bumper, rear lower bumper, pelek, dan kaca spion. Pada interior sudah dihadirkan jok kulit serta doortrim berupa geometric pattern.

Baca juga: [VIDEO] Fitur Canggih di Mitsubishi Xpander Cross

Fitur paling terlihat adalah kehadiran head unit dengan emblem Rockford Fosgate. Peningkatan kualitas audio ini juga menghadirkan subwoofer dan amplifier pada kabin.

Xpander Cross edisi khusus ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis dengan dua warnya yang dapat dipilih yakni quartz white pearl dan graphite grey. Seperti apa ubahannya? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.