Motor Listrik Gesits Buka Flagship Store Baru di Jakarta

Kompas.com - 15/10/2020, 19:01 WIB
WIMA buka flagship store Gesits di Cawang, Jakarta Timur.                   Foto: IstimewaWIMA buka flagship store Gesits di Cawang, Jakarta Timur.
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) membuka tempat jaringan penjualan motor listrik Gesits, di kawasan The Hive, Cawang, Jakarta Timur.

Flagship store di Cawang, ini merupakan pusat penjualan kedua yang dimiliki WIMA setelah di Bali. Tempat ini sekaligus menjadi tempat servis resmi atau authorized service center di Jakarta.

Direktur Utama WIMA Samyarto, mengatakan, adanya pusat penjualan anyar tersebut diharapkan bisa makin mendekatkan Gesits kepada masyarakat.

Baca juga: Menyapa Electro, Skuter Listrik Lokal Pendamping Gesits

WIMA buka flagship store Gesits di Cawang, Jakarta Timur.Foto: Istimewa WIMA buka flagship store Gesits di Cawang, Jakarta Timur.

"Kehadiran flagship store ini juga diharapkan menjadi spot baru para pecinta kendaraan listrik ramah lingkungan dan masyarakat pegiat lingkungan hidup," tulisnya dalam keterangan resmi, Kamis (15/10/2020).

Dengan pembukaan tempat ini, calon konsumen bisa menjajal motor listrik besutan anak usaha PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) tersebut.

Samyarto memastikan Gesits sudah tersedia dan bisa langsung dibeli tanpa inden. Ketersediaan suku cadang juga dijamin sebab saat ini 82 persen komponennya sudah diproduksi di dalam negeri.

Baca juga: Apa Hebatnya Motor Listrik Gesits Milik Jokowi yang Dibeli Putra Hary Tanoe?

WIMA buka flagship store Gesits di Cawang, Jakarta Timur.Foto: Istimewa WIMA buka flagship store Gesits di Cawang, Jakarta Timur.

"Gesits sudah memiliki Sertifikat Uji Tipe dari Kementrian Perhubungan RI, sehingga surat-surat kendaraan seperti STNK dan BPKB sudah tersedia laiknya sepeda motor konvensional saat ini," katanya.

Selain melalui flagship store dan mitra dealer, Gesits juga dapat dibeli secara daring via
www.gesitsmotors.com atau melalui jaringan e-commerce Blibli.com dan Tokopedia.com.

Gesits hadir dalam tiga varian warna, yaitu merah, hitam dan putih. Harganya mulai dari Rp 27,5 juta on the road (OTR) Jakarta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X