Renault Triber Matik Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 179 Jutaan

Kompas.com - 15/10/2020, 18:48 WIB
Kompas.com menguji Renault Triber Kompas.comKompas.com menguji Renault Triber

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi meluncurkan Renault Triber AT melalu konferensi online, Kamis (15/10/2020). Varian Automated Transmission (AT) ini memang ditunggu sejak peluncuran Renault Triber pada pertengahan 2019.

COO PT MRI, Davy J. Tulian mengatakan, Renault Triber AT itu Indonesia banget. Maksudnya dari ini yaitu banyaknya fitur yang ditawarkan mulai dari keselamatan, kenyamanan, teknologi, konektifitas.

“Selain itu, Renault Triber AT setelah kami riset adalah satu-satunya kendaraan dengan transmisi otomatis di bawah Rp 200 juta yang mempunyai teknologi triptonik,” ucap Davy dalam acara peluncuran Renault Triber, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Resmi, Kijang Innova Facelift Dibanderol Mulai Rp 337 Juta

2019 - Nouveau Renault TRIBERRenault 2019 - Nouveau Renault TRIBER

Renault Triber AT ini dilengkapi dengan empat buah airbag di sisi pengemudi dan penumpang, ventilasi AC di setiap baris dengan pengaturan kecepatan angin yang terpisah. Serta fitur keselamatan seperti ABS dan EBD.

Selain itu ada juga fitur yang tidak dimiliki oleh pesaingnya yaitu keyless entry dengan kunci berbentuk kartu dan tombol start/stop engine. Masih di kabin, ada head unit dengan fitur navigasi yang bisa terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Baca juga: Rossi Bilang Balapan MotoGP Aragon Selalu Sulit

Harga Produk Renault di IndonesiaMaxindo Renault Indonesia Harga Produk Renault di Indonesia

“Untuk menjamin pengalaman purna jual, pembeli akan diberikan bebas biaya perawatan sesuai buku selama satu tahun atau 20.000 km, garansi tiga tahun atau 100.000 km,” kata Davy.

Renault Triber dengan transmisi AT yang dijual di Indonesia akan terbagi menjadi dua varian yaitu RXT dan RXZ. Renault Triber RXT AT dihargai Rp 179.900.000 dan Triber RXZ AT RP 184.900.000 OTR Jakarta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X