Resmi, Kijang Innova Facelift Dibanderol Mulai Rp 337 Juta

Kompas.com - 15/10/2020, 12:03 WIB
Toyota Innova meluncur lebih dulu di Vietnam ketimbang di Indonesia. Toyota VietnamToyota Innova meluncur lebih dulu di Vietnam ketimbang di Indonesia.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor ( TAM) akhirnya resmi meluncurkan Kijang Innova facelift untuk pasar Indonesia melalui seremoni digital pada Kamis (15/10/2020).

Belum pernah mendapat pembaruan sejak meluncur pada 2016, beragam aspek langsung disematkan cukup masif di produk tersebut mulai dari eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya.

"Hari ini merupakan waktu yang berbahagia bagi kami karena tidak hanya memperkenalkan satu produk saja, tapi dua yaitu New Fortuner dan New Kijang Innova," kata Presiden Direktur TAM Susumu Matsuda dalam peluncurannya.

Baca juga: Defogger yang Rusak Harus Ganti Satu Set Kaca Belakang

Bocoran gambar Toyota Kijang Innova faceliftInnova Community Bocoran gambar Toyota Kijang Innova facelift

Beberapa perubahan yang disematkan tak jauh berbeda dari bocoran-bocoran yang beredar di media sosial sebelumnya.

Paling kentara ada pada bumper, fog lamp, grill, pelek, hingga nuansa interiornya dimana baris kedua telah menggunakan captain seat.

Harga

Adapun harga dari Kijang Innova terbaru ini mulai dari Rp 337,6 juta sampai Rp 495,7 juta yang terdiri dari varian G, G Luxury, V, V Luxury, dan Venturer on the road DKI Jakarta.

Hasil olah digital Toyota Kijang Innova terbaruhttps://hum3d.com/ Hasil olah digital Toyota Kijang Innova terbaru

Bila dibandingkan dengan banderol model terdahulu, terdapat selisih sekitar Rp 8-10 jutaan. 

Di samping itu, peluncuran Kijang Innova terbaru sekaligus membuktikan atas keseriusan Toyota Indonesia untuk mengukuhkan posisinya di segmen mobil keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) medium.

Baca juga: Jelang Peluncuran Model Facelift, Harga Innova Bekas Mulai Rp 70 Jutaan

Tampilang Toyota Kijang Innova yang meluncur di Vietnam.https://www.otosaigon.com/ Tampilang Toyota Kijang Innova yang meluncur di Vietnam.

"Produk ini telah disesuaikan oleh pelanggan di Asia, khususnya Indonesia. Terbukti baik Fortuner maupun Kijang Innova mampu menjadi salah satu andalan Toyota yang telah menemani 2,2 juta penumpang di Indonesia," ujar VP TAM Henry Tanoto.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X