Lebih Gagah dan Mewah, Bikin Tampang Fortuner Lawas Jadi Legender

Kompas.com - 07/10/2020, 09:02 WIB
Tampilan Toyota Fortuner model lama yang dipasangkan body kit Fortuner facelift asal Thailand Dee Garage by UFO MotorsportTampilan Toyota Fortuner model lama yang dipasangkan body kit Fortuner facelift asal Thailand

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memastikan bakal meluncurkan Fortuner facelift dalam waktu dekat.

Sport utility vehicle (SUV) medium berbasis ladder frame ini bakal mengalami penyegaran, setelah sebelumnya sudah dilakukan lebih dulu di Thailand pada Agustus lalu.

“Iya (Fortuner) sekarang sedang kita persiapkan,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM, kepada Kompas.com belum lama ini.

Melihat tampilan Fortuner facelift yang lebih gagah dan mewah, tentu membuat pemilik Fortuner lama galau. Terutama bagi yang ingin selalu up to date.

Baca juga: Pertamina Segera Turunkan Harga Pertalite di Pulau Jawa, Dengan Syarat

Dee Garage by UFO Motorsport menyediakan body kit Toyota Fortuner facelift asal Thailand.Dee Garage by UFO Motorsport Dee Garage by UFO Motorsport menyediakan body kit Toyota Fortuner facelift asal Thailand.

Paket body kit

Muncul ide untuk menjual mobil lama dan menggantinya dengan Fortuner facelift. Atau Anda cukup memodifikasi tampilan eksteriornya agar mirip dengan model baru Fortuner.

Pasalnya saat ini sudah banyak bengkel atau modifikator yang menawarkan komponen berupa paket ubahan body kit Fortuner facelift yang didatangkan khusus dari Thailand.

Hendrik, pemilik bengkel Dee Garage by UFO Motorsport, mengatakan, pihaknya memang sempat menyediakan body kit Fortuner facelift untuk dipasangkan ke Fortuner lama.

Baca juga: Jangan Baper, Tanpa Stimulus Pajak Banderol Mobil Murah Tetap Mahal

Ilustrasi tampang Toyota Fortuner varian Legender yang meluncur di Thailand.Dee Garage by UFO Motorsport Ilustrasi tampang Toyota Fortuner varian Legender yang meluncur di Thailand.

Namun saat ini, sekitar tiga set body yang beberapa waktu lalu disediakan sudah ludes terjual. Hendrik mengatakan sengaja memasukkan sedikit untuk melihat respons pasar.

Inden

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X