Manfaat Pelumas buat Motor Matik

Kompas.com - 21/09/2020, 11:31 WIB
Menginjak usia 32 tahun pada bulan Agustus 2020, Federal Oil hadir memberikan program berhadiah bertajuk ?Sobek Berhadiah Federal Matic? yang diperuntukan bagi para pengguna motor matik Doc Federal OilMenginjak usia 32 tahun pada bulan Agustus 2020, Federal Oil hadir memberikan program berhadiah bertajuk ?Sobek Berhadiah Federal Matic? yang diperuntukan bagi para pengguna motor matik

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah masa pandemi ini, penggunaan kendaraan pribadi dapat menjadi alternatif pilihan agar bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain saat dalam perjalanan untuk melakukan aktivitas.

Hal tersebut tentunya memiliki dampak pada pertumbuhan populasi motor matik di Indonesia meningkat.

Meski demikian, penggunaan motor matik dengan frekuensi yang tinggi harus diimbangi dengan perawatan mesin yang rutin. Salah satunya adalah tadak telat mengganti pelumas motor.

Baca juga: Mulai Sering Hujan, Jangan Malas Bilas Mobil

Pelumas memiliki fungsi mengurangi gesekan antar komponen dan memberikan lapisan pada logam yang ada di dalam mesin.

Ini berguna agar komponen mesin tidak cepat aus atau terkikis akibat gesekan, serta mendinginkan suhu panas pada mesin yang ditimbulkan akibat pembakaran.

Jika sering telat mengganti pelumas dalam jangka waktu yang cukup lama, dapat menimbulkan endapan di bawah mesin, dan berdampak pada performa mesin yang kurang maksimal ketika digunakan.

Pelumas skutik Federal OilStanly/KompasOtomotif Pelumas skutik Federal Oil

Menginjak usia 32 tahun pada bulan Agustus 2020, Federal Oil hadir memberikan program berhadiah bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Matic” yang diperuntukan bagi para pengguna motor matik, dengan cara yang mudah dan langsung berkesempatan mendapatkan hadiah apabila beruntung.

“Kami memahami pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen, sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini.” ujar Federal Oil General Manager, Sri Adinegara, berdasarkan rilis resmi, Senin (21/9/2020).

Baca juga: Selama Jakarta Terapkan PSBB Tahap 2, Apakah Ada Razia Kendaraan Bermotor?

Hadiah utama yang bisa didapat berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya, dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) yang ada tanda promonya.

“Program ini juga merupakan wujud apresiasi dan edukasi dari Federal Oil untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin, dan mengganti produk pelumasnya dengan produk dari Federal Oil,” tambah Sri Adinegara.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X