Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Yaris Club Indonesia Rayakan Ulang Tahun dengan Uji Emisi

Kompas.com - 01/09/2020, 19:20 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja merayakan Anniversary yang Ke 14 yang jatuh pada hari Rabu,(19/8/2020).

Dalam rangka memperingati usianya yang ke 14, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) membuat dua kegiatan penting yang bertemakan ‘TYCI Untuk Indonesia Lebih Baik'.

Kegiatan pertama meliputi ‘UJI EMISI’ serentak di 23 Chapter TYCI yang tersebar di seluruh Indonesia dan hanya melibatkan beberapa member serta pengendara taksi online.

Baca juga: Power Window Macet, Coba Cek Tiga Hal Ini

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2020, dan tentunya dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Kemudian, kegiatan yang kedua adalah Webinar yang disiarkan secara langsung melalui Live Instagram TYCI @yarisclub_indo, Minggu,(30/8/2020).

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Rayakan Anniversary Ke 14KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Rayakan Anniversary Ke 14

Ketua Umum TYCI Febi Rosseva mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh member untuk mengendarai kendaraan yang ramah lingkungan, dan juga menerapkan slogan/campaign Safety driving 4S TYCI (Smart,Safety,Social and Share The Road) dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Ini Peran Penting Pedrosa yang Bikin KTM Sukses di MotoGP

Kedua kegiatan tersebut juga didukung oleh TRD Indonesia, Toyota Team Indonesia (TTI), Toyota Astra Motor (TAM), Astra Credit Motor (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Pertamax, RedBull, Auto2000, Agung Toyota, GT Radial, gardaoto, NGKBUSI, Nasmoco Cilacap, Carfix, Speedwork autocare, JF Luxury.

Untuk diketahui, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 23 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3200 anggota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com