Toyota Yaris Club Indonesia Rayakan Ulang Tahun dengan Uji Emisi

Kompas.com - 01/09/2020, 19:20 WIB
Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Rayakan Anniversary Ke 14 KOMPAS.com/Aprida Mega NandaToyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Rayakan Anniversary Ke 14

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu komunitas otomotif terbesar di Indonesia, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) baru saja merayakan Anniversary yang Ke 14 yang jatuh pada hari Rabu,(19/8/2020).

Dalam rangka memperingati usianya yang ke 14, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) membuat dua kegiatan penting yang bertemakan ‘TYCI Untuk Indonesia Lebih Baik'.

Kegiatan pertama meliputi ‘UJI EMISI’ serentak di 23 Chapter TYCI yang tersebar di seluruh Indonesia dan hanya melibatkan beberapa member serta pengendara taksi online.

Baca juga: Power Window Macet, Coba Cek Tiga Hal Ini

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2020, dan tentunya dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Kemudian, kegiatan yang kedua adalah Webinar yang disiarkan secara langsung melalui Live Instagram TYCI @yarisclub_indo, Minggu,(30/8/2020).

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Rayakan Anniversary Ke 14KOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Rayakan Anniversary Ke 14

Ketua Umum TYCI Febi Rosseva mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh member untuk mengendarai kendaraan yang ramah lingkungan, dan juga menerapkan slogan/campaign Safety driving 4S TYCI (Smart,Safety,Social and Share The Road) dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Ini Peran Penting Pedrosa yang Bikin KTM Sukses di MotoGP

Kedua kegiatan tersebut juga didukung oleh TRD Indonesia, Toyota Team Indonesia (TTI), Toyota Astra Motor (TAM), Astra Credit Motor (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Pertamax, RedBull, Auto2000, Agung Toyota, GT Radial, gardaoto, NGKBUSI, Nasmoco Cilacap, Carfix, Speedwork autocare, JF Luxury.

Untuk diketahui, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 23 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3200 anggota.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X