Deretan Pilihan Mobil Double Cabin di Indonesia

Kompas.com - 30/08/2020, 13:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil double cabin atau kabin ganda memang tidak sepopuler MPV atau SUV, alasannya karena memiliki desain yang dinilai kurang sesuai untuk digunakan sebagai kendaraan harian.

Selain itu, mobil double cabin juga terbilang mahal sebab memiliki kapasitas mesin yang besar dan torsi yang berlimpah.

Kendati demikian, mobil tersebut menjadi favorit bagi sebagian masyarakat, sebab multifungsi dan mampu melibas jalanan yang sulit. Oleh sebab itu, banyak perusahaan pertambangan yang menjadikan mobil double cabin sebagai kendaraan operasional.

Bagi Anda yang tertarik membeli mobil kormersial ini, Kompas.com telah menyiapkan beberapa pilihan.

Baca juga: Polda Metro: Razia Masker di Wilayah Jabodetabek Itu Hoax

1. Toyota New Hilux (Rp 231 juta - 485 juta)

New Hilux 2020Toyota Press Room New Hilux 2020

Baru saja diluncurkan, Kamis (27/9/2020). Toyota memberikan beberapa penyegaran eksterior dan interior untuk koleksi Hilux terbaru.

Hadir dalam dua varian single cabin dan double cabin, untuk yang double cabin menggendong dua pilihan mesin tangguh berteknologi Variable Valve Timing Intelligent (bensin), dan 4 silinder turbocharger intercooler (diesel) berkubikasi 2.393 cc mampu menghasilkan tenaga 147,5 dk dan torsi 400 Nm.

Mobil ini mampu menaklukan beragam medan sulit berkat sistem penggerak 4WD part-time berteknologi Rear Differential Lock.

Toyota New Hilux juga dikemas dengan beragam fitur canggih serta balutan material premium dan desain interior modern yang mampu memberikan kenyamanan saat berkendara.

2. Mitsubishi New Triton (Rp 258 juta - Rp 488 juta)

Mitsubishi New Triton meramaikan pasar double cabin sejak 2019MMKSI Mitsubishi New Triton meramaikan pasar double cabin sejak 2019

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.