KILAS
KILAS

Mengintip Unboxing Corolla Cross di Ajang IOOF 2020

Kompas.com - 28/08/2020, 19:55 WIB
Sesi test drive All New Corolla Cross (Dok. Toyota) Sesi test drive All New Corolla Cross (Dok. Toyota)

 

KOMPAS.com – Memasuki hari keempat pada Jumat (28/8/2020), ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 semakin meriah dengan kehadiran berbagai brand otomotif ternama serta selebritas Tanah Air sebagai bintang tamu.

Gelaran otomotif online yang digagas oleh Google Indonesia dan KG media ini dilaksanakan selama lima hari, yaitu pada 25-29 Agustus 2020. 

IOOF 2020 merupakan festival yang dipersembahkan bagi pecinta otomotif Tanah Air. Melalui IOOF 2020 beragam informasi, edukasi, serta rekomendasi seputar otomotif dapat diperoleh. 

Setiap penyelenggaraannya IOOF 2020 terbagi menjadi dua sesi yaitu Brand Interview yang dipandu oleh Gading Marten dan Unboxing mobil yang dipandu oleh Andre Taulany. 

Sesi Brand Interview menghadirkan perwakilan dari brand-brand otomotif kenamaan untuk membicarakan soal tren otomotif, rilisan baru, hingga mengulik fitur-fitur produk terbarunya. 

Sementara pada sesi Unboxing pecinta otomotif dapat menonton ulasan mobil terbaru dari brand-brand ternama secara lengkap, mulai dari tampilan, spesifikasi, hingga fitur-fiturnya. 

Toyota sebagai tamu utama malam ini, akan mengajak para penonton untuk melakukan unboxing Toyota Corolla Cross, yang baru saja diluncurkan di Tanah Air pada awal Agustus 2020. Raditya Dika dihadirkan sebagai bintang tamu untuk membantu proses unboxing ini.

Tonton keseruan IOOF 2020 hari keempat di sini. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X