Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa S 125 i-get, Dibanderol Rp 39 Juta

Kompas.com - 28/08/2020, 18:07 WIB
Vespa S 125 i-get IstimewaVespa S 125 i-get

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia tak mau ketinggalan untuk meluncurkan produk terbarunya di tengah pandemi. Belum lama ini, APM Vespa di Indonesia tersebut resmi meluncurkan S 125 i-get.

Vespa S selalu ditujukan bagi generasi muda yang menyukai otentisitas dan gaya sporty Vespa. Mengusung elemen kesederhanaan, minimalis, dinamis, dan sporty dari para pendahulunya merupakan sebuah bukti jiwa muda Vespa masih sangat nyata pada S 125 i-get.

Baca juga: Hanya Satu di Dunia, Vespa Primavera Edisi Kobe Bryant Dilelang

Vespa S 125 i-get terbaru memiliki desain dan fungsionalitas yang ditingkatkan untuk terus memperkuat posisi Vespa S untuk para generasi muda.

Vespa S 125 i-getIstimewa Vespa S 125 i-get

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran S 125 i-get secara virtual.

Vespa S 125 i-getIstimewa Vespa S 125 i-get

Baca juga: Mengapa Vespa 2-Tak Sering Kali Mogok?

Marco menambahkan, hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional.

Bagian footrest dan jok double seat juga didesain ulang. Panel instrumennya sudah lebih modern dengan layar digital LCD. Tak ketinggalan, USB charging port juga disematkan pada motor ini.

Vespa S 125 i-getIstimewa Vespa S 125 i-get

Vespa S 125 i-get dipasarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio. Skutik ini dibanderol Rp 39.000.000 (OTR Jakarta).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X