Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Keuntungan Beli Honda Mobilio Secara Online

Kompas.com - 27/08/2020, 08:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembelian kendaraan secaar online, saat ini menjadi tren baru pasar dan perilaku konsumen. Oleh sebab itu, PT Honda Prospect Motor menyiapkan program penjualan online khususnya untuk Honda Mobilio.

Program spesial tersebut merupakan salah satu keuntungan bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan melalui ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang digelar mulai tanggal 25 – 29 Agustus 2020.

Beberapa keuntungan yang akan didapat ketika membeli mobil Honda Mobilio selama IOOF 2020 antara lain, Independence Package Value yang memberikan keuntungan hingga Rp 15 juta, ditambah paket gratis biaya perawatan berkala (jasa dan parts hingga 50.000 km atau 4 tahun).

Baca juga: Trik Beli Helm Full Face, Gunakan Jari Telunjuk

Tidak hanya itu, konsumen Honda Mobilio juga mendapatkan keuntungan lebih dalam program Honda Mobilio Special Week, di mana konsumen yang melakukan pembelian saat online event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta.

Honda MobilioDOK. HONDA PROSPECT MOTOR Honda Mobilio

“Khusus konsumen Honda Mobilio, kami menyiapkan berbagai program penjualan yang memudahkan pembelian dan memberikan keuntungan. Kami juga memperkuat eksistensi di platform digital sejalan dengan perilaku konsumen saat ini yang semakin banyak menggunakan jalur online dalam proses pembelian mobil.” ujar Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili di IOOF 2020, Selasa (26/8/2020).

Baca juga: Berikut Ini Sasis yang Cocok untuk Bodi Suites Class

Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2014, Honda Mobilio telah mencapai penjualan lebih dari 230 ribu unit sampai dengan Juli 2020. Selain itu, Honda Mobilio telah berhasil mendapatkan penghargaan yang beberapa diantaranya adalah Best of the Best MPV 2015, Best Low MPV 2017, serta Favorite Compact MPV 2017.

Sebagai mobil keluarga, Honda Mobilio dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah kendaraan yang praktis, lapang, hemat bahan bakar, namun tetap didukung performa mesin yang bertenaga dan tampilan yang bergaya.

New Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fasilitas Experience Honda, yaitu layanan darurat 24 jam untuk konsumen yang menemui kendala di tengah perjalanan.

Layanan ini meliputi bantuan di jalan seperti penggantian ban, pengaktifan aki, pengisian bahan bakar, hingga derek kendaraan selama 24 jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com