Baru Meluncur, Innova TRD Sportivo Diguyur Diskon Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 21/08/2020, 08:22 WIB
Kijang Innova TRD Sportivo menjadi MPV bergaya sporty yang diluncurkan Toyota bertepatan dengan momentum perayaan Hari Kemerdekaan RI. TAMKijang Innova TRD Sportivo menjadi MPV bergaya sporty yang diluncurkan Toyota bertepatan dengan momentum perayaan Hari Kemerdekaan RI.

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan produk baru lewat All New Kijang Innova TRD Sportivo. MPV bergaya sporty ini dibanderol sekitar Rp 359,150 juta (tipe G M/T) sampai Rp 431,950 juta (tipe V A/T).

Sementara untuk Kijang Innova model reguler juga masih tersedia dan dibanderol sekitar Rp 326,050 juta (tipe 2.0 G M/T) hingga Rp 428,740 juta (tipe 2.4 V A/T).

Bagi Anda yang tertarik dengan MPV terbaru ini, ada diskon menarik yang ditawarkan buat konsumen, dengan besaran yang mencapai puluhan juta rupiah.

Baca juga: Toyota Luncurkan Yaris Facelift, Harga Mulai Rp 260 Jutaan

Toyota Kijang Innova varian TRD SportivoTAM Toyota Kijang Innova varian TRD Sportivo

Innova TRD Sportivo ada diskonnya, sekitar Rp 25 juta, tapi unitnya terbatas,” ujar salah seorang tenaga penjual Toyota di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (20/8/2020).

Artinya, Kijang Innova TRD Sportivo saat ini dihargai mulai Rp 334,15 juta hingga Rp 406,95 juta. Mepet dengan harga Kijang Innova model reguler.

Menurut tenaga penjual tersebut, konsumen yang tertarik mobil ini tidak bisa inden. Stoknya sudah tersedia, sehingga konsumen yang memesan lebih dulu akan mendapat unitnya lebih cepat.

Baca juga: Honda Astrea Grand Lahir Kembali, Tembus Rp 39 Jutaan

Toyota Kijang Innova TRD SportivoTAM Toyota Kijang Innova TRD Sportivo

Sebelumnya Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy, mengatakan, Kijang Innova terbaru bisa menjadi solusi bagi konsumen yang mencari kendaraan di tengah kondisi pandemi.

Kijang Innova TRD Sportivo dilengkapi dengan beberapa fitur baru, salah satunya Integrated Air Purifier yang bisa menetralisir udara yang berkualitas buruk.

“Sebagai edisi spesial, Kijang Innova TRD Sportivo hanya kami produksi sekitar 2.600 unit saja,” ucap Anton, belum lama ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X