[VIDEO] Lebih Dekat dengan Honda CBR250RR SP Quick Shifter

Kompas.com - 26/07/2020, 08:29 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Berbarengan dengan perkenalannya di Jepang, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan CBR250RR SP Quick Shifter di Indonesia.

Motor sport 250 cc ini mendapatkan fitur dan revisi di bagian tenaga meski tidak mengalami perubahan dari segi penampilan.

Teknologi Quick Shifter ini menjadi yang pertama hadir di kelas 250 cc dua silinder. Fitur ini membuat pengendara dapat merasakan sensasi motor balap ala motor berkapasitas mesin besar (moge).

Baca juga: Honda CBR250RR SP Quick Shifter Meluncur, Harga Rp 76,7 Juta

Mesin 2 silinder DOHC 8-katupnya menghasilkan tenaga 40,3 tk pada 13.000 rpm dan torsi 25 Nm pada 11.000 rpm. Ini lebih besar dari mesin model terdahulu dan mampu tembus kecepatan 172 kpj.

Seperti apa detil Honda CBR250RR SP Quick Shifter tersebut? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.