New Normal, Bengkel Honda dan Yamaha Bikin Promo Menarik

Kompas.com - 14/07/2020, 18:42 WIB
Promo potongan harga di AHASS Foto: IstimewaPromo potongan harga di AHASS
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah bengkel resmi mengadakan promo menarik berupa potongan harga untuk biaya servis atau komponen. Seperti yang dilakukan oleh Wahana Honda dan Yamaha Putera Group.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, membuat paket service murah Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun) yang berlaku hingga akhir Agustus 2020.

Baca juga: Setelah Ninja ZX-25R, Muncul Isu Z250 4-Silinder

Ilustrasi perbaikan motor di bengkel.dok.AHM Ilustrasi perbaikan motor di bengkel.

Paket servis murah dari Wahana Honda berlaku untuk tipe skutik mulai dari Honda Vario125, Genio, BeAT dan Scoopy. Berlaku di seluruh jaringan resmi AHASS berjumlah 323 bengkel di Jakarta-Tangerang.

Paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injector dan CVT dengan harga Rp 80.000. Paket 2 mencakup oli mesin, oli transmisi dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp 135.000.

Sedangkan untuk paket 3 ditujukan untuk konsumen yang ingin melakukan servis lengkap, mencaup penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT dengan harga Rp 195.000.

Potongan harga di bengkel resmi Yamaha Foto: Istimewa Potongan harga di bengkel resmi Yamaha

Baca juga: Ubah Cat Mobil Bisa Kena Denda Rp 500.000 jika Tidak Laporan

Adapun diler Yamaha Putera Group memberikan program spesial potongan diskon komponen untuk konsumen servis, dari Juli-Agustus 2020 di seluruh diler Putera Group Jabodetabek dan Banten.

Program ini memberikan diskon 11 persen atau disebut 6+5% (memperingati ultah Yamaha ke 65 tahun). Diskon ini mencakup tiga komponen yaitu filter udara, busi (standar) dan kampas rem.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X