Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

New Normal, Bengkel Honda dan Yamaha Bikin Promo Menarik

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah bengkel resmi mengadakan promo menarik berupa potongan harga untuk biaya servis atau komponen. Seperti yang dilakukan oleh Wahana Honda dan Yamaha Putera Group.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, membuat paket service murah Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun) yang berlaku hingga akhir Agustus 2020.

Paket servis murah dari Wahana Honda berlaku untuk tipe skutik mulai dari Honda Vario125, Genio, BeAT dan Scoopy. Berlaku di seluruh jaringan resmi AHASS berjumlah 323 bengkel di Jakarta-Tangerang.

Paket 1 berupa penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injector dan CVT dengan harga Rp 80.000. Paket 2 mencakup oli mesin, oli transmisi dan penggantian kanvas rem belakang seharga Rp 135.000.

Sedangkan untuk paket 3 ditujukan untuk konsumen yang ingin melakukan servis lengkap, mencaup penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT dengan harga Rp 195.000.

Adapun diler Yamaha Putera Group memberikan program spesial potongan diskon komponen untuk konsumen servis, dari Juli-Agustus 2020 di seluruh diler Putera Group Jabodetabek dan Banten.

Program ini memberikan diskon 11 persen atau disebut 6+5% (memperingati ultah Yamaha ke 65 tahun). Diskon ini mencakup tiga komponen yaitu filter udara, busi (standar) dan kampas rem.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/14/184200215/new-normal-bengkel-honda-dan-yamaha-bikin-promo-menarik-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke