Simak Mekanisme Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R

Kompas.com - 10/07/2020, 16:50 WIB
Kawasaki ZX-25R Foto: AutobyKawasaki ZX-25R

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diluncurkan secara virtual pada Jumat (10/7/2020), PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga akan membuka pemesanan Ninja ZX-25R. Namun, pemesanan dilakukan dengan cara konvensional.

Artinya, konsumen harus datang ke kantor sekaligus diler Kawasaki di Abdul Muis, Jakarta. Dalam unggahan akun resmi Kawasaki Indonesia di Instagram, disebutkan bahwa pemesanan alias pre-order (PO) hanya akan digelar pada 11-12 Juli 2020 dengan jumlah unit yang sangat terbatas.

Baca juga: Kawasaki Mulai Buka Pemesanan Ninja ZX-25R

Selama dua hari tersebut, Kawasaki hanya menyediakan 100 unit per harinya. Total akan ada 200 unit yang disiapkan.

Kawasaki Ninja ZX-25R Racer Custom ModelKawasaki Motors Japan Kawasaki Ninja ZX-25R Racer Custom Model

Kawasaki mewajibkan setiap konsumennya yang datang ke kantornya untuk melakukan pemesanan agar mematuhi protokol kesehatan, seperti suhu tubuh di bawah 37,3 derajat Celcius, tidak dalam kondisi sakit, dan tidak berusia di bawah 9 tahun.

Nantinya, konsumen akan diminta untuk mengambil nomor antrean di pos keamana Kawasaki Abdul Muis yang akan mulai dibuka pada 06.00 WIB. Hanya ada 100 nomor antrean yang disediakan tiap harinya. Perlu diingat, PO khusus ini hanya berlaku untuk pembeli dengan KTP DKI Jakarta, Depok, Bogor, Banten, dan Bekasi.

Setiap satu nomor antrean berlaku untuk dua orang, tapi hanya boleh melakukan pemesanan untuk satu unit saja. Konsumen baru diperbolehkan masuk pada pukul 08.00 WIB dan jam pelayanannya diatur berdasarkan nomor antrean.

Baca juga: Pebalap Superbike Puji Fitur di Kawasaki ZX-25R

Untuk konsumen yang telat datang pada jam pelayanan yang telah ditentukan, masih diperbolehkan masuk pukul 13.00 WIB. Jika masih ada slot pemesanan, konsumen juga masih bisa melakukan pemesanan.

Tapi, jika kuota unit yang disediakan tanggal 11 Juli sudah habis, maka konsumen akan diminta datang lagi esok harinya pada 12 Juli. Berlaku ketentuan yang sama seperti hari pertama.

"Untuk calon konsumen yang tidak bisa mengikuti kegiatan Pre Order ini bisa melakukan pemesanan Ninja ZX-25R di diler Kawasaki terdekat mulai tanggal 13 Juli 2020," tulis akun @kawasaki_indonesia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X