Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/07/2020, 13:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, memberikan promo menarik untuk beragam model mulai Juli hingga Desember 2020.

Promo berupa diskon untuk beragam model mulai dari Honda Genio, Honda Forza, Honda ADV150, hingga CBR250RR. Besarannya mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 8 juta untuk berbagai model. 

Baca juga: Begini Aturan Operasional Taksi Online Saat Pandemi

“Ini adalah waktu yang tepat untuk konsumen untuk miliki produk Honda impiannya. Periode Juli hingga akhir tahun, sayang untuk dilewati,” kata Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini lewat rilis resmi, Jumat (3/7/2020).

Honda Genio Foto: Istimewa Honda Genio

Syarat promo ini ialah untuk pembelian pribadi, tidak untuk pembelian atas nama perusahaan dan unit yang digunakan tidak untuk hadiah oleh perusahaan atau instansi.

Dari yang paling kecil, Honda Genio diskon Rp 660.000 untuk pembelian tunai dan kredit. Promo berlangsung dari 1 Juli Hingga 30 September.

Baca juga: Mengapa Motor Vespa Anda Sering Minta Jajan?

Kemudian pembelian Honda ADV150 cashback hingga Rp 4,1 juta dengan penawaran pembelian kredit 4 tahun dengan cicilan Rp 1,3 juta per bulan, berlaku 1 Juli hingga 30 September 2020.

Honda Forza diskon hingga 5,5 juta untuk pembelian tunai atau kredit, berlaku Juli hingga Desember 2020. Adapun CBR250RR rabat hingga Rp 8,2 juta rupiah sepanjang Juli-Agustus 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com