Kompas.com - 18/06/2020, 14:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -Persaingan di kelas SUV kompak semakin ramai dengan kedatangan MG di Indonesia pada awal Maret lalu. Merek blasteran Britania dan Tiongkok ini hadir dengan model ZS.

Pertemuan Kompas.com dengan ZS sudah dilakukan di Thailand tahun lalu sebagai tempat produksi SUV ini.

Model ini hadir dengan dua varian yakni Excite dan Ignite dengan lima pilihan warna yakni Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White dan Silver Metallic.

Baca juga: Mencoba Kenyamanan SUV Rp 280 Jutaan, MG ZS

MG ZS menggunakan mesin 1.498 cc DOHC dengan tenaga 114 tk dan torsi 150 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 4 percepatan triptonic.

Seperti apa pengalaman berkendara dengan MG ZS? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.