Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersedia DP dan Cicilan Ringan untuk Pembeli MG ZS Pesaing Rush-Terios

Kompas.com - 24/03/2020, 14:32 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyebaran virus corona tentu mempengaruhi industri otomotif secara keseluruhan. Guna meningkatkan penetrasinya, sejumlah pabrikan menawarkan program penjualan yang menarik.

Seperti MG Motor Indonesia yang baru saja meluncurkan SUV bernama ZS. Ada tawaran program DP dan cicilan ringan bagi konsumen yang berminat dengan mobil baru ini.

Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia, mengatakan, saat ini MG ZS sudah tersedia dan bisa dicoba di beberapa outlet. Seperti di Lippo Mall Puri di Jakarta Barat dan The Breeze BSD di Tangerang Selatan.

Baca juga: Catat, Ini Arti Angka pada Tutup Radiator Mobil

Ilustrasi MG ZS di sebuah diler MG Motor Indonesia di JakartaKOMPAS.com/Dio Ilustrasi MG ZS di sebuah diler MG Motor Indonesia di Jakarta

“Layanan purna jual akan menjadi prioritas, karena setiap kendaraan MG dapat layanan MG Care yaitu garansi produk selama 5 tahun dengan jarak tidak terbatas,” ujar Rendi (24/3/2020).

“Kami juga tawarkan promo pada periode 24 maret sampai 3 April 2020, berupa DP mulai Rp 50 jutaan dan cicilan mulai Rp 4 jutaan,” katanya.

Menariknya selama periode promo tersebut, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan reguler, termasuk biaya ganti oli serta suku cadang dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Seperti diketahui, MG ZS telah resmi meluncur dengan banderol mulai Rp 255,8 juta (tipe Excite) dan 289,8 juta (tipe Ignite).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com