Pandemi Virus Corona, Maserati Berikan Garansi 7 Tahun

Kompas.com - 02/06/2020, 18:42 WIB
Layanan Maserati Assistance Stanly/OtomaniaLayanan Maserati Assistance
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pabrikan otomotif mewah asal Italia, Maserati, meluncurkan program garansi tujuh tahun di seluruh kawasan Asia Tenggara dan Pasifik (South East Asia Pacific/SEAP), termasuk Indonesia.

Melalui keterangan tertulis, dijelaskan bahwa langkah tersebut diambil guna memberikan ketenangan dan keamanan kepada para calon ataupun pemilik mobil Maserati baru.

Adapun program yang tanpa melihat jarak tempuh kendaraan ini berlaku untuk mobil-mobil keluaran Juni 2020. Termasuk di dalamnya, model Maserati terlaris sepanjang sejarah, SUV Levante.

Baca juga: Maserati Mau Jual SUV Levante Trofeo Di Indonesia

Ilustrasi Maserati Levante TrofeoKOMPAS.com/Ruly Ilustrasi Maserati Levante Trofeo

Dinamakan Serenity, program ini terdiri dari garansi standar selama tiga tahun dengan jarak tempuh tak terbatas, ditambahkan garansi empat tahun yang mencakup garansi kontrak ISO dua tahun dan garansi terbatas dua tahun pada bagian mesin, gearbox dan transmisi.

General Manager Maserati SEAP Simon Inglefield mengatakan pihaknya mempersembahkan program Serenity di wilayah SEAP yang menunjukkan kepercayaan besar pada produk Maserati.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sangat bangga mempersembahkan program ini yang menunjukkan kepedulian dan janji yang kami ingin sampaikan kepada para pelanggan kami, terutama di tengah situasi yang serba tak pasti ini," katanya, Senin (1/6/2020).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Maserati
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.