Perangi Covid-19, MG Motor Indonesia Salurkan Kegiatan CSR Perdana

Kompas.com - 22/05/2020, 18:41 WIB
MG Motor Indonesia salurkan bantuan untuk memerangi Covid-19 IstimewaMG Motor Indonesia salurkan bantuan untuk memerangi Covid-19
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka memerangi pandemi virus corona atau Covid-19, MG Motor Indonesia mendonasikan lebih dari 10.000 unit alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat, surgical mask, pelindung wajah, pelindung sepatu, sarung tangan, dan masker N95.

Bantuan tersebut telah diterima langsung oleh manajemen RS Amanda Cikarang dan RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sementara donasi sembako, paket telah diterima secara langsung oleh masyarakat yang bermukim di sekitar Jabodetabek.

Baca juga: Telanjur Mudik, Jangan Harap Bisa Kembali ke Jakarta dengan Mudah

MG Motor Indonesia salurkan bantuan untuk memerangi Covid-19Istimewa MG Motor Indonesia salurkan bantuan untuk memerangi Covid-19

Seperti Jatiasih di Bekasi, Pasar Manggis di Setiabudi, Jakarta Selatan, Roda Hias di Serpong, Tanah Tinggi di Tangerang, daerah Cipayung di Ciputat, dan Bojong Gede di Bogor pada 20-21 Mei 2020.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, mengatakan, program donasi MG Care #DrivetoShare adalah CSR pertama perusahaan sejak hadir di Indonesia pada Januari 2020 lalu.

Program ini adalah bentuk dukungan MG Motor Indonesia kepada Pemerintah Indonesia dalam memutus rantai pandemi COVID-19.

Baca juga: Pembeli Motor Jokowi Rp 2,55 M Tak Paham Lelang, Dikira Dapat Hadiah

Ilustrasi MG ZS pesaing baru Honda HR-V di segmen SUV 1.500 cc lima penumpang.KOMPAS.com/Dio Ilustrasi MG ZS pesaing baru Honda HR-V di segmen SUV 1.500 cc lima penumpang.

“Kami ingin berperan aktif untuk dapat menjangkau langsung ke sejumlah lapisan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan sehingga manfaatnya dapat benar-benar dirasakan,” ujar Lee dalam keterangan tertulis (20/5/2020).

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudari kita dalam menghadapi masa pandemi COVID-19 ini,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan donasi MG Care #DrivetoShare yang dijalankan MG Motor Indonesia ini sejalan dengan inisiatif yang dilakukan perusahaan di tingkat global, misalnya MG UK dan MG India.

Baca juga: Beredar Bocoran Toyota Yaris Facelift, Cocok buat Pasar Indonesia?

MG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia.MGMI MG Motor Indonesia resmi menghadirkan MG ZS, Selasa (24/3/2020). Produk SUV ini hadir dengan beberapa fitur menarik dengan dua varian yakni Excite Rp 255,8 juta serta Ignite yang dibanderol Rp 289,8 juta. Di akhir perkenalan ZS, managemen MG Motor Indonesia juga memperlihatkan MG HS produk yang sebentar lagi juga akan dibawa ke Indonesia.

Sebelumnya MG Motor Indonesia juga telah menerapkan praktik sanitasi dalam meningkatkan mutu standar pelayanannya.

Contohnya dengan menyediakan hand sanitizer dan masker di area outlet yang hingga saat ini sudah tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Pengiriman unit MG ZS ke konsumen pun telah melalui inspeksi intensif dan dilengkapi dengan tag penanda bahwa unit tersebut telah lolos proses sanitasi demi kesehatan dan kenyamanan pelanggan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X