Dampak Covid-19, Mitsubishi Tunda Luncurkan Produk Baru

Kompas.com - 20/05/2020, 13:40 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Pajero Sport Facelift Mitsubishi ThailandIlustrasi Mitsubishi Pajero Sport Facelift
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI), mengklaim sudah menyiapkan produk baru yang bakal diluncurkan sepanjang 2020. Namun rencana tersebut harus tertunda akibat pandemi virus corona ( Covid-19) yang melanda.

Director of Sales & Marketing MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, dari awal tahun memang sudah ada beberapa produk yang direncanakan untuk meluncur di pasar Indonesia.

"Rencana ada beberapa perubahan produk dan model, tapi memang dalam kondisi saat ini yang tidak pasti, tentu saja kami harus melakukan studi lagi mengenai bagaimana realisasinya," kata Irwan ketika berbincang secara virtual dengan media, Selasa (19/5/2020).

Baca juga: PSBB Diperpanjang, Sanksi Pengendara yang Melanggar Makin Berat?

Sayangnya, Irwan tak memberikan informasi lebih lanjut mengenai detail berapa dan apa saja produk baru dari Mitsubishi yang telah direncanakan meluncur tahun ini.

Mitsubishi Xpander Facelift 2020dok.MMKSI Mitsubishi Xpander Facelift 2020

Bila berkaca sedikit ke belakang, hingga bulan kelima di 2020, MMKSI baru meluncurkan satu produk baru, yakni Xpander facelift yang dikenalkan tanpa seremoni khusus pada Februari lalu.

Sementara pada akhir tahun lalu, sempat digadang-gadang bila Mitsubishi akan membawa versi penyegaran dari Pajero Sport yang sudah mendapat perubahan desain pada sektor depan ke Tanah Air tahun ini.

Baca juga: Mitsubishi Tawarkan Kemudahan Miliki Xpander buat Tenaga Medis

"Jadi untuk saat ini kami fokus pada produk yang sudah ada dulu. Untuk perubahan kami masih pelajari lebih lanjut, bagaimana dan kapan untuk bisa direalisasikan," ujar Irwan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X