Mitsubishi Tawarkan Kemudahan Miliki Xpander buat Tenaga Medis

Kompas.com - 13/05/2020, 15:13 WIB
Test Drive Mitsubishi Xpander KOMPAS.com/DioTest Drive Mitsubishi Xpander
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengapresiasi para tenaga medis yang menangani pandemi Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan penawaran khusus dalam kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi.

Program apresiasi ini dirancang bagi seluruh pahlawan medis di Indonesia dari beragam jenis fungisnya. Mulai dari dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis, sampai pegawai perusahaan medis.

Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan program tersebut menjadi bentuk apresiasi bagi pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal, dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di garda terdepan.

Baca juga: Daftar Harga Lelang MPV Murah, Toyota Avanza Mulai Rp 57 Jutaan

"Hal tersebut menjadi inspirasi MMKSI untuk dapat memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi dengan program yang menarik, guna menunjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini," ucap Irwan dalam keterangan resminya, Rabu (13/5/2020).

Untuk detail penawaran bagi tenaga medis berlaku bagi pembelian unit Xpander atau Xpander Cross. Mitsubishi menawarkan uang muka minimum sebesar 20 persen dan gratis asuransi selama dua tahun.

Selain itu, tenaga medis juga mendapatkan Smart Cash berupa bunga nol persen selama satu tahun, gratis asuransi dan biaya administrasi. Masih ada lagi cicilan ringan mulai Rp 3 juta dan bunga nol persen hingga dua tahun.

Baca juga: Kembali Beroperasi, Bus AKAP Justru Bisa Rugi

Apresiasi Mitsubishi untuk tenaga medisMMKSI Apresiasi Mitsubishi untuk tenaga medis

Selain program penjualan tersebut, pahlawan medis konsumen setia Mitsubishi juga dapat memanfaatkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi di Indonesia melalui program penjualan bulan berjalan. Detailnya bisa dilihat langsung dari situs remi Mitsubishi.

"Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga," kata Irwan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X