Diskon Skutik dan Naked Bike di Awal Ramadhan Tembus Jutaan Rupiah

Kompas.com - 27/04/2020, 12:42 WIB
Ilustrasi sepeda motor Josephus PrimusIlustrasi sepeda motor

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa pabrikan otomotif mulai melancarkan strategi, untuk merangsang daya beli masyarakat agar penjualannya tetap terjaga, dengan memberikan potongan harga atau diskon.

Hal tersebut dikarenakan kondisi pasar sedang melemah imbas pandemi virus corona alias Covid-19.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, hingga saat ini pabrikan sepeda motor yang paling gencar untuk menawarkan program menarik adalah Astra Honda Motor (AHM). Bahkan, produk terbarunya, yakni ADV150 sudah diberikan diskon.

Baca juga: Awal Ramadhan, Diskon MPV Murah Tembus Rp 30 Juta

Sementara Yamaha dan Suzuki masih memberikan diskon normal. Hanya saja disisipi program pembelian tambahan seperti keringanan kredit dan doorprice.

Promo motor HondaKOMPAS.com/Ruly Promo motor Honda

Honda

Potongan terbesar untuk produk skutik dan naked bike Honda diberikan pada Honda CBR150R sebesar Rp 1 juta. Harga normal motor ini adalah Rp 35,5 juta hingga Rp 40,2 juta on the road DKI Jakarta.

Besaran serupa juga diberikan untuk produk Honda CB150R, yang dibanderol 28,1 juta hingga Rp 29,2 juta.

Honda Genio sebagai skutik entry level dari AHM mendapat potongan minimal Rp 500.000. Hadir dalam dua varian yaitu CBS dan CBS ISS, harga motor ini mulai Rp 17,6 juta sampai Rp 18,1 juta.

Sementara konsumen yang membeli Honda ADV150 dan Honda PCX150 diberikan promo khusus berupa cashback Rp 1,1 juta. Semua diskon dan promo ini berlaku sampai Juni 2020 mendatang.

Baca juga: Diskon PCX dan Nmax di Tengah Pandemi Corona Tembus Jutaan Rupiah

Deretan sepeda motor Yamaha di dealer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Banjarmasin.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Deretan sepeda motor Yamaha di dealer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Banjarmasin.

Yamaha

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X