Suzuki Ertiga Diskon hingga Rp 20 Juta

Kompas.com - 07/04/2020, 16:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, sejumlah diler tetap memberikan beragam program penjualan untuk menarik minat konsumen untuk membeli kendaraan.

Salah satunya ada promo pembelian untuk Suzuki Ertiga, yang baru saja mendapat penyegaran pada Januari yang lalu. Menariknya, mobil ini kini ditawarkan dengan diskon yang mencapai puluhan juta rupiah.

Untuk diketahui, Ertiga terbaru mendapat beberapa ubahan di eksterior dan interiornya. Low MPV ini tersedia dalam 5 varian yang dijual mulai Rp 205 juta (tipe GA MT) hingga Rp 249 juta (tipe GX AT).

Baca juga: Mobil Bekas Taksi Rp 100 Jutaan, Dapat Mobilio Sampai Camry

Suzuki XL7KOMPAS.com/Ruly Suzuki XL7

“Diskon untuk Ertiga mencapai Rp 20 juta, nanti bisa dipakai untuk memotong DP-nya,” ucap salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur kepada Kompas.com, Selasa (7/4/2020).

Sementara itu, XL7 yang meluncur pada Februari lalu juga mendapat diskon hingga belasan juta rupiah.

“Untuk XL7 diskonnya Rp 15 juta, dengan booking fee minimal Rp 1 juta,” kata pramuniaga tadi.

Bicara soal harga, XL7 ditawarkan dalam enam varian yang ditawarkan dari Rp 230 juta (tipe Zeta MT) sampai Rp 267 juta (tipe Alpha AT).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.