Yayasan Astra Honda Motor Beri Bantuan ke Penyandang Disabilitas

Kompas.com - 07/04/2020, 16:42 WIB
Yayasan AHM Foto: AHMYayasan AHM
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yayasan Astra Honda Motor ( AHM) menyalurkan 200 paket bantuan ekonomi dan kesehatan bagi penyandang disabilitas di DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Wakil Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin, mengatakan, bantuan ini merupakan cara yayasan berkontribusi langsung bagi masyarakat dalam menghadapi kondisi kesehatan saat ini.

Baca juga: Importir Umum Berani Jual Honda Zoomer-X, AHM Belum Tertarik

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para sahabat disabilitas dan memotivasi mereka untuk tidak patah semangat menghadapi situasi kurang baik yang saat ini tengah berlangsung,” kata Muhib lewat keterangan resmi, Selasa (7/4/2020).

Yayasan AHM Foto: AHM Yayasan AHM

Para penyandang disabilitas yang dibantu merupakan pekerja harian di sektor informal di Jakarta dan Jawa Barat yang terkena dampak ekonomi dan kesehatan yang melemah saat ini.

Paket bantuan ekonomi dan kesehatan diserahkan secara bertahap mulai 6 April 2020 di 16 lokasi di wilayah DKI Jakarta, Bekasi dan Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Sepi Peminat, AHM Masih Santai Jualan Honda SH150i

Paket ini berisi paket sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, susu, makanan kaleng dan juga paket higienitas seperti masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan juga vitamin C.

Para penyandang disabilitas ini merupakan tuna daksa, tuna wicara, tuna rungu, dan tuna netra. Mereka memiliki profesi sebagai petugas kebersihan, petugas cuci mobil, terapi pijat, maupun pekerjaan di sektor informal lain.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X