Diskon Mitsubishi Xpander Tembus Rp 20 Juta

Kompas.com - 07/04/2020, 15:22 WIB
Xpander facelift saat ditemui di Central Park, Sabtu (22/2/2020) Kompas.com/Setyo AdiXpander facelift saat ditemui di Central Park, Sabtu (22/2/2020)
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil di segmen Low MPV yang digemari konsumen. Model barunya yang telah mengalami penyegaran meluncur pada Februari yang lalu.

Kini memasuki bulan April 2020, Xpander facelift ditawarkan dengan diskon menarik untuk konsumennya.

“Xpander facelift resminya kami kasih diskon Rp 5 juta,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com (7/4/2020).

Baca juga: Cegah Kebakaran, Pentingnya Menyediakan Apar di Mobil

Test Drive Mitsubishi XpanderKOMPAS.com/Setyo Adi Test Drive Mitsubishi Xpander

“Bisa lebih besar tapi konsumen harus SPK dan pengajuan dulu, kira-kira sampai Rp 10 juta lah. Untuk model lamanya bisa mencapai Rp 20 juta, tapi unitnya sudah tidak banyak,” katanya.

Seperti diketahui, Xpander facelift saat ini dijual mulai Rp 215,3 juta (tipe GLX M/T) sampai Rp 270,1 juta (tipe Ultimate A/T). Setelah dapat diskon Rp 5 juta, artinya kini Xpander dibanderol dari Rp 210,3 juta hingga Rp 265,1 juta.

Sementara itu Xpander Cross yang meluncur pada akhir 2019, juga ditawarkan dengan diskon jutaan rupiah.

Baca juga: Mobil Bekas Taksi Rp 100 Jutaan, Dapat Mobilio Sampai Camry

Ground clearence Xpander Cross lebih tinggi 2,5 cm dibanding XpanderKompas.com - AFH Ground clearence Xpander Cross lebih tinggi 2,5 cm dibanding Xpander

Model yang masuk di segmen Low SUV ini ditawarkan mulai Rp 271 juta (tipe M/T) sampai Rp 290 juta (tipe Premium Package A/T).

“Xpander Cross diskonnya juga Rp 5 juta, dan semua unit ready tidak ada inden,” ucap pramuniaga tersebut.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X