Impresi DFSK Gelora E, Mobil Listrik Murah Seharga Innova [VIDEO]

Kompas.com - 06/03/2020, 08:22 WIB
DFSK Gelora E KOMPAS.com/Aprida Mega NandaDFSK Gelora E

JAKARTA, KOMPAS.COM - PT Sokonindo Automobile (DFSK), awal tahun ini, menghadirkan kejutan bagi pasar kendaraan komersial dan penumpang di Indonesia. Merek asal China ini memperkenalkan Gelora, kendaraan multiguna alias multi-purpose vehicle (MPV) yang menyasar ke segmen kendaraan niaga Tanah Air.

Menariknya, DFSK Gelora diperkenalkan dengan status mobil listrik murah, dengan banderol setara dengan Toyota Kijang Innova di pasar mobil nasional. Mobil niaga berteknologi listrik murni alias Battery electric vehicle (BEV) ini diklaim hemat biaya energi hingga 45 persen.

Baca juga: DFSK Luncurkan Mobil Listrik Paling Murah, di Bawah Rp 500 Juta

DFSK Gelora E didukung dengan pengisian daya cepat yang mengisi baterai dari 20 persen hingga 80 persen dalam waktu 80 menit. Jarak tempuh yang dijanjikan mobil ini sejauh 300 kilometer, sekali baterai terisi penuh.

Seperti apa impresi kendaraan listrik dengan banderol harga Rp 489 juta sampai Rp 499 juta ini? Simak video berikut

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X