Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir Versi Facelift, Xpander 2019 Diskon Rp 25 Juta

Kompas.com - 22/02/2020, 14:03 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu mobil keluarga 7-penumpang terlaris di Indonesia, Mitsubishi Xpander, kini hadir versi facelift 2020. Punya beberapa penyempurnaan pada tampilannya, kini model itu dihargai mulai Rp 215 juta sampai Rp 272 jutaan.

Tidak hanya lebih mahal dibanding model sebelumnya hingga Rp 6,8 juta, harga jual Xpander saat ini yang paling tinggi di segmen low multi purpose vehicle (LMPV).

Sebagai perbandingan, di atas kertas harga jual rival terberat Xpander, yaitu Toyota Avanza, ialah Rp 197 juta sampai Rp 245 jutaan.

Meski demikian, guna mempermudah konsumen untuk bisa menggarasikan Xpander, beberapa diler menawarkan banyak program penjualan menarik. Salah satunya ialah potongan harga atau diskon untuk Xpander model lama.

Baca juga: Xpander Naik Sampai Rp 6 Jutaan, Ini Daftar Harga LMPV Bulan Ini

Mitsubishi Xpander Facelift 2020dok.MMKSI Mitsubishi Xpander Facelift 2020

Menurut salah seorang pramuniaga Mitsubishi di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat menyatakan, diskon untuk Xpander mencapai Rp 25 juta. Tergantung pada skema pembayaran yang dipilih.

"Xpander lama itu VIN (Vehicle Identification Number)-nya 2019, yang kode terbaru model facelift semua. Ini bisa diskon sampai Rp 25 jutaan tergantung varian dan skema pembayaran yang dipilih," katanya kepada Kompas.com, Sabtu (22/2/2020).

"Penawaran ini terbatas, stoknya tersisa beberapa unit lagi di daerah Jakarta Barat," lanjut dia.

Untuk diketahui, secara umum Xpander model lama dipasarkan dengan harga dari Rp 215,3 juta sampai Rp 270,1 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com