NMAA Bawa Produk Aftermarket Indonesia Unjuk Gigi di Jepang

Kompas.com - 20/02/2020, 19:11 WIB
NMAA ramaikan OAM 2020 NMAANMAA ramaikan OAM 2020
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Membawa kampanye Great of Indonesia:#IndonesiaPride, rombongan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) resmi meramaikan Osaka Automesse (OAM) 2020 di Jepang.

Pada kegiatan kali ini, NMAA membawa produk aftermarket hasil karya dalam negeri untuk dipamerkan di OAM. Mulai dari Lumens Light, Airlux Suspension, Pako Group-Velg Avantech dan Fortis, serta premium car cover BitelBlack bersama body kit KARMA.

Seperti diketahui, Great of Indonesia merupakan gerakan yang diinisiasi NMAA dengan misi memperkenalkan hasil produk aftermarket Indonesia ke dunia Internasional. Acara ini sendiri menjadi rangkaian aktivitas NMAA sebelum menggelar Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

Baca juga: NMAA Bertandang ke SEMA Show 2019

NMAA ramaikan OAM 2020NMAA NMAA ramaikan OAM 2020

Sebelumnya, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, ajang ini menjadi salah satu kesempatan untuk mengenalkan produk aftermarket karya anak bangsa ke tingkat internasional.

"Kerja sama dengan penyelenggara Osaka Automesse selama ini terjalin baik, serta sesuai dengan arahan Kementerian Perindustrian Indonesia untuk memajukan produk lokal di pasar internasional yang tepat dan menjanjikan," kata Andre, Kamis (20/2/2020).

Baca juga: 5 Produk Aftermarket Otomotif Lokal Ikut Pameran di Jepang

Bagi beberapa peserta, seperti PAKO Group - Velg Avantech dan Fortis, kegiatan ini menjadi momen pertama menampilkan produk dalam negeri di OAM. Lantaran itu, dia berharap melalui ajang ini produk buatan dalam negeri bisa lebih dikenal karena punya kualitas yang tak kalah saing.

NMAA ramaikan OAM 2020NMAA NMAA ramaikan OAM 2020

"Ini baru pertama kali ikutan OAM, kita sudah sejak 1971 main velg OEM dan baru-baru ini mulai fokus ke aftermarket. Kita bawa dua produk pelek yang secara kualitas tidak kalah dengan produk Amerika Serikat," ujar Marketing Departement Head PAKO Group - Velg Avantech dan Fortis Yeremia Dwi.

Semetara Kiki Anugraha dari KARMA Body Kit, berharap bila tahun berikutnya, tidak hanya bisa membawa body kit ke dalam ajang tesebut, namun juga bisa memamerkan mobil KARMA Body Kit ke OAM.

NMAA ramaikan OAM 2020NMAA NMAA ramaikan OAM 2020

"Ini adalah tahun kedua kita berpameran di OAM dan tahun ini kita fokus untuk mencari distributor KARMA Body Kit di Jepang. Dengan mengikuti kegiatan ini kami rasakan sekali dampak positif terhadap brand KARMA Body Kit, mudah-mudahan nanti mobil KARMA bisa dipamerkan di sini," ujar Kiki.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X