Bengkel Resmi Yamaha Terbesar di Indonesia Resmi Dibuka

Kompas.com - 20/02/2020, 12:32 WIB
Diler Yamaha KOMPAS.com/Aditya MaulanaDiler Yamaha


CIBINONG, KOMPAS.com
- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi membuka Yamaha Mekar Service Center. Fasilitas bengkel resmi yang diklaim terbesar di Indonesia ini berada di jalan raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Cibinong, Jawa Barat.

"Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar saat ini yang telah lengkap dengan fasilitas seperti premium pit, part lengkap, dan premium aksesori," ujar M Abidin, GM Service dan Motorsport , CS Division PT YIMM di Cibinong, Kamis (20/2/2020).

Abidin melanjutkan, memilih lokasi di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Yamaha Mekar Service Center mendekatkan diri dengan sirkuit Internasional Sentul. Harapannya dapat memudahkan para pebalap untuk bisa memaksimalkan performa tunggangannya sebelum memulai balapan.

Baca juga: Catat, Ini Syarat dan Ketentuan Bikin Smart SIM

Salah satu fasilitas yang ditawarkan seperti perbaikan dan painting shop. Layanan after sales satu ini merupakan ciri khas dari Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada 2006.

Diler YamahaKOMPAS.com/Aditya Maulanan Diler Yamaha

Salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Mekar Motor adalah speed shop. Bekerja sama dengan pembalap kenamaan, yakni Rey Ratukore, Rey Speed Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik handal dan peralatan terbaik.

Baca juga: Daftar Motor Baru yang Bisa Dijadikan Investasi

Selain itu, tersedia fasilitas dyno test untuk konsumen yang ingin melihat kemampuan mesinnya.

"Fasilitas ini juga merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Diler ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern," kata Eric Saputra, Direktur Mekar Motor di lokasi yang sama.

Eric melanjutkan, Yamaha Mekar Service Center juga dilengkapi dengan Prime Gears store yang merupakan distributor resmi dari helm Arai dan juga appararel merk Taichi.

Prime Gears Store di sini merupakan cabang dari yang telah ada di Yamaha Mekar Motor Bintaro, menyediakan semua kebutuhan bikers mulai dari untuk harian, touring hingga balap dengan produk-produk helm, baju balap, sarung tangan dan masih banyak lagi.

Baca juga: Mendalami Karakter Yamaha XSR155

“Speed Shop ini sendiri merupakan bagian dari cita-cita saya yang aktif dalam kegiatan balap, sangat mungkin untuk mejadi wadah para pembalap-pembalap muda berbakat untuk dapat mengekspresikan diri," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X