Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bengkel Resmi Yamaha Terbesar di Indonesia Resmi Dibuka

"Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar saat ini yang telah lengkap dengan fasilitas seperti premium pit, part lengkap, dan premium aksesori," ujar M Abidin, GM Service dan Motorsport , CS Division PT YIMM di Cibinong, Kamis (20/2/2020).

Abidin melanjutkan, memilih lokasi di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Yamaha Mekar Service Center mendekatkan diri dengan sirkuit Internasional Sentul. Harapannya dapat memudahkan para pebalap untuk bisa memaksimalkan performa tunggangannya sebelum memulai balapan.

Salah satu fasilitas yang ditawarkan seperti perbaikan dan painting shop. Layanan after sales satu ini merupakan ciri khas dari Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada 2006.

Salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Mekar Motor adalah speed shop. Bekerja sama dengan pembalap kenamaan, yakni Rey Ratukore, Rey Speed Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik handal dan peralatan terbaik.

Selain itu, tersedia fasilitas dyno test untuk konsumen yang ingin melihat kemampuan mesinnya.

"Fasilitas ini juga merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Diler ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern," kata Eric Saputra, Direktur Mekar Motor di lokasi yang sama.

Eric melanjutkan, Yamaha Mekar Service Center juga dilengkapi dengan Prime Gears store yang merupakan distributor resmi dari helm Arai dan juga appararel merk Taichi.

Prime Gears Store di sini merupakan cabang dari yang telah ada di Yamaha Mekar Motor Bintaro, menyediakan semua kebutuhan bikers mulai dari untuk harian, touring hingga balap dengan produk-produk helm, baju balap, sarung tangan dan masih banyak lagi.

“Speed Shop ini sendiri merupakan bagian dari cita-cita saya yang aktif dalam kegiatan balap, sangat mungkin untuk mejadi wadah para pembalap-pembalap muda berbakat untuk dapat mengekspresikan diri," kata dia.

Peluncuran website

Bersamaan dengan grand opening bengkel premium Yamaha Mekar Service Center, pada hari ini juga diluncurkannya website resmi, yakni www.yamahamekar.co.id.

Melalui situs ini diharapkan bisa mempermudah interaksi dengan para konsumen tanpa batas. Adapun fitur-fitur yang ditawarkan oleh website resmi Yamaha Mekar Motor antara lain :

1. Menjadi sumber data yang valid dari Perilaku Konsumen / untuk dapat di formulasikan ke bentuk aktifitas Yamaha Mekar Motor yang lebih tepat di masa yang akan datang.

2. Tertanam di dalam Website baru ini : Coding Integrasi dengan Google, Facebook dan Tools pendukung lainnya.

“Pada kesempatan ini juga, untuk menunjang kegiatan bisnis, kami mengumumkan peluncuran website resmi. Interaksi konsumen dengan kami tentunya menjadi semakin tanpa batas,” ujar Eric.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/02/20/123200115/bengkel-resmi-yamaha-terbesar-di-indonesia-resmi-dibuka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke